x

Regulasi Liga 1 Belum Jelas, Bali United Tetap Berburu Pemain Asing

Sabtu, 9 Januari 2021 05:46 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United tak ragu untuk mendatangkan pemain asing anyar meski regulasi kompetisi Liga 1 belum jelas. Situasi ini semakin menguatkan rumor bergabungnya gelandang asal Brasil, Diego Assis.

Bali United sudah memiliki tiga pemain asing untuk musim 2021. Melvin Platje dan Brwa Nouri resmi memperpanjang kontrak semusim. Sementara Willian Pacheco masih punya ikatan kontrak dengan Bali United.

Bila berkaca regulasi musim lalu, itu artinya Bali United tinggal mencari satu pemain asing. Slot ini sebelumnya diisi gelandang eks Sporting Lisbon, Paulo Sergio.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United belum buka suara terkait pemain asing baru, meski rumor merapatnya Diego Assis semakin kencang. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco hanya memastikan perekrutan pemain masih menggunakan regulasi lawas.

"Kita pikir regulasi dari pemain asing tidak berubah. Tetap tiga plus satu. Nanti manajemen yang kasih tahu soal pemain baru," ucap Teco.

Teco tetap berpikir positif bahwa kekuatan Bali United tahun ini tak berkurang. Pelatih asal Brasil ini pun tak terganggu dengan adanya rumor Stefano Lilipaly akan berkarir di luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

Bali United belum memutuskan kapan latihan akan dilakukan. Rencana menggelar kegiatan pekan ini terpaksa dibatalkan lantaran pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa dan Bali, 11-25 Januari 2021.

Bali United akan berlatih setelah ada kepastian mengenai jadwal Liga 1. Soal kegiatan di Piala AFC 2021, Bali United baru melakoni fase grup pada bulan Juni mendatang.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Diego AssisBerita Liga 1

Berita Terkini