x

Aneh, AC Milan Incar Pemain Pinjaman Porto yang Tampil Buruk

Senin, 11 Januari 2021 17:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Aneh, AC Milan Incar Pemain Pinjaman Porto yang Tampil Buruk.

INDOSPORT.C0M - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan sedang mengincar pemain FC Porto yang dipinjam dari West Ham United bernama Felipe Anderson.

Menurut laporan dari Dailymail, AC Milan tertarik mendatangkan Felipe Anderson di bursa transfer Januari 2021 ini karena ingin memperkuat pasukan untuk kompetisi Serie A Italia pada paruh kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Felipe Anderson tampil buruk di FC Porto, AC Milan yakin kalau pemain asal Brasil itu mampu bangkit bila berada di kompetisi Liga Italia. Kemungkinan penyerang berusia 28 tahun itu akan dijadikan pemain pelapis.

Diketahui, Felipe Anderson pernah memperkuat Lazio sejak 2013 hingga 2018 dengan catatan 34 gol dalam 177 penampilan. 

Ia kemudian pindah ke West Ham United pada bursa transfer musim panas 2018 dengan mahar 42 juta pounds atau sekitar 804 miliar rupiah. Biaya besar tersebut sempat memecahkan rekor transfer klub.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam 72 penampilan bersama West Ham United, ia telah menyumbang 12 gol di semua kompetisi. Kedatangan David Moyes ke The Hammers pada akhir Desember 2020 lalu membuat Felipe Anderson semakin tak dianggap.

Felipe Anderson kemudian dipinjamkan ke klub Portugal, FC Porto pada bursa transfer musim panas 2020 hingga saat ini. Namun ia gagal memenuhi ekspektasi karena hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak tiga kali.

Bursa TransferAC MilanLazioWest Ham UnitedFC PortoFelipe AndersonLiga Italia

Berita Terkini