x

Hasil Serie A Italia Juventus vs Sassuolo: 3 Poin Penting

Senin, 11 Januari 2021 05:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan giornata ke-17 Serie A Italia yang mempertemukan Juventus vs Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan untuk Juventus.

Laga Juventus vs Sassuolo yang digelar di Stadion Juventus pada hari Senin (11/01/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk meraih 3 poin.

Juventus sebagai tim tuan rumah terlihat kesusahan menjebol pertahanan Sassuolo yang digalang oleh duet Ferrari dan Chiriches.

Hingga menit ke-30, Juventus yang mendominasi penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen masih belum bisa menciptakan peluang yang benar-benar bisa mengancam Consigli selaku penjaga gawang Sassuolo.

Di sisi lain, Sassuolo terlihat bermain penuh kehati-hatian. Mereka seakan tak ingin menciptakan kesalahan yang bisa saja membuat Juventus mendapatkan untung.

Sampai dengan wasit meniup peluit akhir babak pertama, baik Juventus dan Sassuolo sama-sama gagal menciptakan gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Juventus tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya 3 gol kemudian tercipta di babak kedua ini. Danilo (50’), Aaron Ramsey (82’), dan Cristiano Ronaldo (90+2) menjadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara Sassuolo hanya mampu membalasnya lewat Gregoire Defrel (58’).

Daftar Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral, Frabotta; Chiesa, Arthur, Bentacur, McKennie; Dybala, Ronaldo.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Defrel, Duricic, Traore; Caputo.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusSassuoloLiga ItaliaHasil PertandinganBerita Liga Italia

Berita Terkini