x

Kabar Baik! Dembele Siap Gabung Juventus Untuk Gantikan Dybala

Senin, 11 Januari 2021 15:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, sedang mendapat kabar baik lantaran pemain incarannya sudah menolak tawaran klub Inggris dan bisa merapat ke Turin untuk menggantikan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, sedang mendapat kabar baik lantaran pemain incarannya sudah menolak tawaran klub Inggris dan bisa merapat ke Turin di bursa transfer.

Melansir dari laman portal berita olahraga Juve FC, striker Lyon yang bernama Moussa Dembele dikabarkan sudah menolak proposal dari klub Liga Inggris, West Ham, yang ingin merekrutnya.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka Dembele diperkirakan bakal memilih Juventus dari Serie A Liga Italia yang tengah mengincar striker baru.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus atau Bianconeri memang memiliki bomber tangguh seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala. Namun, saat ini beberapa dari mereka kurang bisa diandalkan.

Morata sering cedera dan kondisi fisiknya kurang fit belakangan ini. Dybala juga musim ini tak terlalu garang. Sehingga, hanya Ronaldo yang bisa diandalkan di lini depan skuat Andrea Pirlo tersebut.

Untuk Dybala, pemain asal Argentina itu sampai detik ini juga masih dirumorkan bakal didepak oleh pihak manajemen, meski isu tersebut tak begitu santer.

Krisis striker ini membuat mereka lantas mengejar Moussa Dembele untuk Januari 2021. Ternyata, masih dari Juve FC, sang pemain pun juga dikabarkan memiliki keinginan untuk gabung ke Turin usai menolak West Ham.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, belum bisa dipastikan kebenaran rumor ini. Bianconeri sendiri tampaknya juga belum melayangkan proposal apapun untuk mendatangkan bintang Prancis tersebut.

Moussa Dembele telah memperkuat Lyon sejak 2018. Bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 45 gol dan menyumbang 13 assists dari total 108 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferCristiano RonaldoJuventusWest Ham UnitedOlympique LyonPaulo DybalaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini