x

Sudah Tes Medis, Juventus Segera Kedatangan Pemain Baru

Senin, 11 Januari 2021 23:33 WIB
Editor: Coro Mountana
Nicolo Rovella, pemain Genoa.

INDOSPORT.COM – Dikabarkan sudah menjalani tes media, Juventus sepertinya tinggal menunggu waktu untuk segera kedatangan pemain baru.

Pagi yang sibuk pada Senin (11/01/21) waktu Italia di J Medical yang merupakan ruang medis Juventus. Soalnya, J Medical telah kedatangan calon pemain baru Juventus bernama Nicolo Rovella.

Menurut laporan dari Football Italia, Nicolo Rovella akan didatangkan Juventus dari Genoa setelah tercapainya kesepakatan untuk menukar pemain. Jadi, untuk mendapatkan Nicolo Rovella, Juventus harus merelakan dua pemainnya ke Genoa.

Baca Juga
Baca Juga

Dua pemain tersebut adalah Manolo Portanova dan Elia Petrelli yang dibiarkan pergi ke Genoa agar Rovella bisa jadi milik Juventus. Selain Rovella yang berada di J Medical pagi tadi waktu Italia, ternyata ada banyak pemain Juventus di sana.

Sebut saja Weston McKennie, Paulo Dybala dan Federico Chiesa yang sedang mengalami pemeriksaan setelah cedera di laga melawan Sassuolo. Akibatnya suasana di J Medical pagi tadi sangatlah ramai.

Rovella rencananya akan segera diboyong dan diumumkan oleh Juventus begitu segala proses adminstrasinya kelar. Namun Rovella ternyata tak akan langsung bergabung dengan skuad utama Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Jadi rencananya, Rovella akan dipinjamkan ke Genoa hingga akhir musim 2021/2022, baru setelah itu Kembali ke Juventus. Melihat usia Rovella yang baru 19 tahun, ini menjadi pertanda kalau Juventus serius meregenerasi skuadnya saat ini.

Bursa TransferJuventusGenoaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini