x

Salah Fokus, Fans PSIS Banjiri YouTube Ganjar Pranowo Saat Proses Vaksinasi

Kamis, 14 Januari 2021 14:28 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan vaksinasi di RSUD Tugurejo, Semarang.

INDOSPORT.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah melaksanakan vaksinasi pertama di Provinsi Jawa Tengah. Hal ini sekaligus sebagai tanda bahwa proses vaksinasi di provinsi dengan total 35 kabupaten/kota ini dimulai.

Bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) seperti Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Pangdam IV Diponegoro Mayjen Bakti Agus Fadjari dan pejabat tinggi lainnya, Ganjar melaksanakan vaksinasi di RSUD Tugurejo, Semarang, Kamis (14/01/21).

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan proses vaksinasi pertama, tim media Ganjar Pranowo juga menyiapkan siaran langsung melalui Instagram mau pun YouTube sejak pukul 07.30 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ada yang menarik pada saat akun YouTube Ganjar Pranowo melaksanakan siaran langsung pada Kamis pagi tadi, sejumlah suporter PSIS Semarang yang saat ini tengah berjuang untuk menyampaikan aspirasi terkait Stadion Jatidiri memenuhi kolom live chat akun YouTube orang nomor satu di Jawa Tengah ini.

Komentar dengan tagar #2021BaliJatidiri membanjiri akun YouTube Ganjar Pranowo dan berdampingan dengan komentar yang relevan dengan proses vaksinasi.

Sebagaimana diketahui bersama, saat ini suporter PSIS Panser Biru memang tengah berjuang supaya Ganjar Pranowo selaku pemegang kebijakan terkait Stadion Jatidiri memperbolehkan timnya menggunakan stadion milik Pemprov Jawa Tengah ini untuk bertanding di tahun 2021.

Tangkapan Layar akun YouTube Ganjar Pranowo yang dibanjiri suporter PSIS.

Namun hingga saat ini, Ganjar baru merespons keluhan suporter PSIS melalui media sosialnya. Sementara suporter PSIS Panser Biru menginginkan adanya komunikasi berupa audiensi untuk bersama-sama mencari solusi terkait Jatidiri.

Janji untuk audiensi antara Panser Biru dengan Ganjar Pranowo yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah, Sinoeng N. Rachmadi juga belum terlaksana hingga Kamis (14/01/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kepareng selaku ketua umum Panser Biru lantas membenarkan bahwa banyak anggotanya yang ramai membanjiri akun YouTube Ganjar Pranowo pada saat siaran langsung proses vaksinasi.

Menurutnya, itu murni suara rakyat dan suara sebagai suporter yang menginginkan PSIS segera bisa menggunakan Stadion Jatidiri.

“Suara anak-anak muda pecinta bola yang memikirkan PSIS. Jadi kami memang membutuhkan respons Pak Ganjar,” tandas Kepareng.

PSIS SemarangGanjar PranowoLiga IndonesiaPanser BiruLiga 1Stadion JatidiriBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler