x

Negosiasi AC Milan dengan Eks Bintang Juventus Ternyata Sudah Berjalan

Jumat, 15 Januari 2021 00:22 WIB
Editor: Coro Mountana
Mario Mandzukic ketika bersama Cristiano Ronaldo membela Juventus

INDOSPORT.COM – Negosiasi AC Milan dengan mantan bintang Juventus yang kini berstatus sebagai pengangguran, ternyata sudah berjalan.

Melansir dari Calciomercato, AC Milan melalui sang direktur, Paolo Maldini dan Frederic Massar, dikabarkan sedang mendiskusikan syarat dan ketentuan dengan eks bintang Juventus. Di adalah Mario Mandzukic.

Striker internasional Kroasia itu kini sudah berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Al-Duhail. Sebelum bergabung dengan klub itu, Mandzukic adalah striker andalan Juventus hingga akhirnya ia harus pergi pada Januari 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Selama 4 setengah tahun di Turin, Mandzukic telah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di berbagai ajang untuk Juventus. Termasuk gol fenomenalnya di final Liga Champions.

Saat itu, Mandzukic mencetak gol dengan cara tendangan salto ke gawang Real Madrid. Tapi sayang gol saltonya gagal membawa Juventus juara usai kalah 1-4 dari Real Madrid Ketika itu.

Melihat rekam jejak yang sangat apik dari seorang Mandzukic, AC Milan pun tertarik untuk mendatangkannya meski statusnya adalah eks bintang Juventus. Pembicaraan antara Maldini dengan perwakilan Mandzukic sendiri sudah sampai tahap durasi kontrak dan gaji.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan di balik mengapa AC Milan mau mendatangkan Mandzukic karena memang sedang mencari striker berpengalaman alternatif Zlatan Ibrahimovic. Jadi jika proses negosiasi lancer, AC Milan nanti akan diperkuat dua striker veteran, Ibrahimovic dan Mandzukic.

Bursa TransferMario MandzukicAC MilanJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini