x

Tinggalkan PSM Makassar, Curhatan Giancarlo Rodrigues Gegerkan Media Sosial

Jumat, 15 Januari 2021 04:50 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
Penyerang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Brasil, Giancarlo Lopes Rodrigues, telah meninggalkan klub Liga 1 PSM Makassar pada 11 Desember 2020 lalu. Tapi, curhatannya mengegerkan sosial media baru-baru ini.

Pesepakbola yang memperkuat klub Bangladaseh, Sheikh Russel KC, saat ini buka-bukaan mengenai alasan utamanya hengkang dari klub berjuluk merah marun asal Sulawesi Selatan.

Selama ini, penyebab hengkangnya bomber jangkung berpostur 195 cm ini disebabkan durasi kontrak yang berakhir pada 31 Desember 2020 dan tidak jelasnya kelanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Namun melalui akun insatgarm pribadinya, @g.carlo30, alumni Liga Malaysia ini akhirnya mengungkapkan alasan utama dibalik kepergiannya dari hingar-bingar dunia bal-balan tanah air.

"Tentang kepergian saya dari PSM Makassar, klub telah gagal memenuhi kewajibannya terkait dengan pembayaran (gaji)," tulis Giancarlo Rodrigues dalam unggahan instagram stories-nya, Kamis (14/01/20).

Bahkan, pengoleksi 4 gol dari 7 laga untuk klub berjuluk Pasukan Ramang ini sangat kecewa. Sebab dirinya merasa diabaikan oleh manajemen klub yang dipimpin oleh Munafri Arifuddin tersebut.

"Enam bulan saya tinggal di rumah, mereka (manajemen PSM Makassar) tidak pernah menjawab dan tidak menelepon untuk memberi penjelasan (sama sekali)," tulis dia lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski memendam kekecewaan, penyerang yang identik dengan selebrasi 'Carlo Mask' ini mengaku masih sangat mencintai klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

Bahkan, ia masih berharap dapat bermain di Stadion Andi Mattalatta suatu saat nanti dengan mengenakan jersey merah marun yang selama ini telah menjadi ciri khas PSM Makassar.

"Inilah alasan sebenarnya kepergian saya. Jika mereka sedikit menghormati saya, mungkin bahkan hari ini saya akan berada di klub ini," tegas penyerang yang dijuluki Ewakarlo oleh suporter PSM Makassar.

Screenshot Insta Story Giancarlo Rodrigues

Giancarlo Rodrigues sendiri diikat kontrak oleh Sheikh Russel KC hingga Juni 2021 mendatang. Jika kontraknya berakhir, ia menegaskan untuk menjadikan PSM Makassar sebagai prioritas utama sebagai pelabuhan selanjutnya.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Giancarlo Lopes Rodrigues

Berita Terkini