x

Top 5 News: Syekh Ali Jaber Wafat Hingga Transfer Mengejutkan AC Milan

Jumat, 15 Januari 2021 06:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari Kamis (14/01/21) lalu, mulai dari berita duka atas wafatnya Syekh Ali Jaber hingga kabar seputar transfer AC Milan.

Sepanjang hari kemarin, kabar seputar bursa transfer serta hasil pertandingan klub-klub dari lima kompetisi teratas Liga Eropa berhasil menarik minat para pembaca.

Salah satu yang paling popular adalah, kekalahan mengejutkan Bayern Munchen dari tim lemah Holstein Kiel dalam laga lanjutan DFB Pokal.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding di Holstein-Stadion, tak ada yang berani bertaruh Bayern Munchen bakal tersingkir dari DFB Pokal secepat ini. Mengingat Bayern Munchen ini sebenarnya adalah juara bertahan DFB Pokal dan lawannya hanya tim kemarin sore.

Holstein Kiel sendiri hanyalah tim divisi kedua dari Liga Jerman, sedangkan Bayern Munchen adalah raksasa di Bundesliga. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Bayern Munchen gagal meraih kemenangan usai kalah lewat babak adu penalti 6-5.

Tak cuma soal kekalahan Bayern Munchen, terdapat lima berita terpopuler lain yang juga masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang hari kemarin. Berikut ulasan dan rangkumannya.

Wafatnya Syekh Ali Jaber menjadi kabar duka bagi Tanah Air. Syekh Ali wafat setelah menjalani perawatan selama 19 hari di Rumah Sakit (RS) Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry Pong Babu pun ikut berduka atas wafatnya sang pendakwah pada Kamis (14/1/21) pagi lalu. Meski seorang nasrani, Lerby termasuk sosok yang mengagumi Syekh Ali Jaber.

Baca selengkapnya:
Kekaguman Bintang Timnas Terhadap Sosok Syekh Ali Jaber

Indonesia dan Malaysia sama-sama mengirimkan empat wakil di nomor ganda campuran pada turnamen Yonex Thailand Open yang digelar di Bangkok, 12-17 Januari 2021.

Lantas siapakah para wakil kedua negara yang bakal melanjutkan perjuangan di Thailand Open 2021 ini?

Baca selengkapnya:
Intip Wakil Semata Wayang Indonesia dan Malaysia di Thailand Open

Kehadiran pelatih asal Indonesia Paulus Firman di ganda campuran Malaysia sukses buat unggulan 1 Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai kalang kabut di babak kedua Yonex Thailand Open 2021.

Lantas seperti apa kekuatan ganda campuran Malaysia yang telah mendapat polesan dari pelatih Indonesia, Paulus Firman tersebut?

Baca selengkapnya:
Tangan Dingin Paulus Firman yang Buat Wakil Malaysia Berjaya

Ganda putri unggulan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan pertama di Yonex Thailand Open 2021 pada Rabu (13/01/21). 

Usai memenangi laga pertama Yonex Thailand Open 2021, pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii, rela menjadi korban modus sang suami, Felix Djimin. 

Baca selengkapnya:
Menang di Thailand Open, Greysia Polii Pasrah Jadi Korban Modus Suami

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan disebut hampir atau sedikit lagi mencapai kesepakatan untuk bintang tim penghancur Manchester United di Liga Champions.

Menurut laporan Ajansspor, AC Milan sudah tinggal sedikit lagi untuk mendapatkan pemain baru dari tim penghancur Manchester United tersebut. Siapakah dia?

Baca selengkapnya:
Bintang Tim Penghancur Manchester United Sedikit Lagi ke AC Milan

Bursa TransferAC MilanBola Internasional#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisThailand Open 2021Thailand OpenSyekh Ali Jabber

Berita Terkini