x

Debut dan Cetak Gol di Liga Bangladesh, Eks PSM Bawa Timnya Raih 3 Poin

Minggu, 17 Januari 2021 22:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Penyerang asing klub Liga 1 PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues.

INDOSPORT.COM - Eks penyerang PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, berhasil mencetak gol dalam laga debutnya sekaligus mengantarkan Sheikh Russel KC meraih tiga poin di Liga Bangladesh.

Bergabung sejak 11 Desember 2020, Giancarlo dipercaya sebagai ujung tombak dalam formasi 3-4-3 sejak menit pertama melawan Brothers Union pada pekan perdana Liga Bangladesh 2021, Jumat (15/1/21).

Baca Juga
Baca Juga

Bomber berpostur 1,95 meter ini langsung menjawab keperayaan pelatih Saiful Bari Titu dengan mencetak gol kedua Sheikh Russel KC di menit ke-13 pada babak pertama.

Memanfaatkan kesalahan kiper lawan ketika mengantisipasi long pass Bakhtiyar Duyshobekov, Giancarlo Lopes Rodrigues dengan mudah menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang yang telah kosong melompong.

Meski Brothers Union mampu mencetak satu gol balasan pada menit ke-33 via titik putih Ziyo Sunapio, Giancarlo dkk. berhasil mengunci poin penuh dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat andil satu golnya, pesepak bola berusia 31 tahun ini ditunjuk sebagai Man of the Match (MotM) pada laga tersebut berkat performa impresifnya selama 90 menit beraksi di atas lapangan.

Satu gol yang dihasilkan mantan bomber PSM Makassar di ajang Liga 1 2020 ini membuat Sheikh Russel KC menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Bangladesh 2021.

PSM MakassarBola InternasionalLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Giancarlo Lopes RodriguesBangladesh

Berita Terkini