x

AC Milan Jadi Datangkan Pemain Ini, Ibrahimovic Girang Bukan Kepalang

Senin, 18 Januari 2021 05:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Pastikan kedatangan pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, AC Milan berhasil membuat Zlatan Ibrahimovic girang bukan kepalang.

INDOSPORT.COM – Pastikan kedatangan pemain baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini, AC Milan berhasil membuat Zlatan Ibrahimovic girang bukan kepalang.

Kebahagiaan yang dialami Zlatan Ibrahimovic tersebut wajar terjadi, pasalnya sosok yang didatangkan oleh AC Milan di jendela transfer periode ini bukan merupakan sosok kaleng-kaleng di kancah sepakbola Italia atau bahkan Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan telah memastikan kedatangan Mario Mandzukic dengan status bebas transfer di bursa transfer ini.

Sementara jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano melaporkan jika Mario Mandzukic bakal segera menandatangani kontrak bersama AC Milan dan akan diikat hingga akhir musim 2020/21 mendatang.

Romano juga membeberkan fakta jika Mandzukic sempat menolak beberapa tawaran yang datang dari klub Turki beberapa pekan yang lalu demi bisa kembali ke Serie A Italia dan merapat ke AC Milan.

Mario Mandzukic dikabarkan bakal meneken kontrak bersama AC Milan pada hari Selasa (19/01/2021) mendatang dan akan segera bergabung dengan skuat asuhan Stefano Pioli untuk menyongsong laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-19 kontra Atalanta, Minggu (24/01/2021).

Belum diketahui detil kontrak yang akan diterima oleh Mandzukic nantinya. Namun, rumor yang beredar menyebutkan jika dirinya akan menerima kontrak dengan durasi selama 18 bulan.

Nantinya Mandzukic bisa saja menerima kontrak dengan durasi 6 bulan dengan opsi perpanjangan 12 bulan atau bisa saja ada formula kontrak lain yang ditawarakan oleh AC Milan.

Kepastian merapatnya Mandzukic ke San Siro kabarnya membuat Zlatan Ibrahimovic yang merupakan ikon sekaligus juru gedor AC Milan merasa sangat bahagia.

Kabar bahagianya Zlatan Ibrahimovic tersebut disampaikan oleh Daniele Longo, salah satu jurnalis olahraga kenamaan Italia melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya kebahagiaan Ibrahimovic akan kedatangan Mandzukic berangkat dari rasa percaya jika bomber veteran eks Juventus tersebut mampu membawa hasil positif untuk AC Milan. Syukur-syukur bisa berkontribusi banyak dalam usaha mereka untuk menggondol scudetto Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Kedatangan Mandzukic akan membuat AC Milan bakal memiliki duet menyeramkan di lini depan. Duet impian yang diprediksi bakal berbicara banyak di paruh kedua Serie A Italia musim 2020/21.

Saat ini AC Milan berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/21 dengan raihan 40 poin. Terpaut 3 poin dari rival abadi mereka, Inter Milan yang menempel ketat di posisi ke-2.

Bursa TransferMario MandzukicSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler