x

Inter Ancam Posisi Milan, Begini Komentar Pioli Jelang Kontra Cagliari

Senin, 18 Januari 2021 15:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Stefano Pioli memberikan komentar terkait Inter Milan yang sedang mengancam posisi AC Milan di klasemen Serie A Liga Italia jelang kontra Cagliari.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli memberikan komentar ini terkait Inter Milan yang saat ini sedang mengancam posisi AC Milan di klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021 menjelang pertandingan melawan Cagliari.

Pada Senin (18/01/21) dini hari, Inter Milan sukses memenangkan Derby d'Italia melawan Juventus dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat Inter menyamai poin AC Milan dengan 40 poin.

Namun beruntung, Milan atau Rossoneri belum menjalani laga di pekan ini. Artinya, mereka tetap berpotensi untuk menjaga jarak dari rival mereka tersebut andai berhasil menang lawan Cagliari.

Baca Juga
Baca Juga

Milan memang bakal menghadapi Cagliari pada Selasa (19/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari. Ini adalah partai yang harus mereka maksimalkan demi terus mempertahankan peluang meraih gelar juara Serie A.

Meski demikian, pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli ternyata tidak terlalu memikirkan ancaman kudeta dari Inter atau Nerazzurri. Sebaliknya, ia tetap ingin fokus pada laga kontra Cagliari di Sardegna Arena.

"Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami harus menganggap laga ini adalah hal yang penting. Kalau kami menjalani laga dengan mentalitas yang berbeda dari biasanya, kami bisa kalah," ujar Pioli seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

"Pertandingan-pertandingan tim lain tidak begitu penting bagi kami. Kami memang tetap akan mempertimbangkan hasil laga tim lain, tapi kami lebih ingin fokus pada tim kami sendiri," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dari ucapannya itu, Pioli jelas tidak akan terpengaruh dengan kemenangan Inter Milan yang berpotensi mengancam posisi AC Milan. Sebab, mereka ingin fokus untuk terus menang dan mempertahankan posisi tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir di Serie A Liga Italia, AC Milan sukses menang empat kali atas Cagliari dengan skor 2-1, 3-0, 2-0, dan 3-0. Sementara satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

AC MilanInter MilanJuventusCagliariStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini