x

Mesut Ozil Gabung Fenerbahce, Begini Komentar Pelatih Arsenal

Rabu, 20 Januari 2021 11:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentarnya terkait Mesut Ozil yang telah mengakhiri kontrak dengan raksasa Liga Inggris tersebut untuk gabung Fenerbahce.

Mesut Ozil memang sudah hengkang dari Arsenal lantaran tak dimasukkan ke dalam daftar skuat Mikel Arteta untuk sisa musim ini. Sehingga, dirinya langsung gerak cepat untuk pindah ke klub lain.

Fenerbahce adalah satu-satunya peminat terkuat untuk Ozil. Eks bintang Real Madrid itupun memutuskan untuk terbang ke Turki demi menyelesaikan kepindahan dirinya di Januari 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pelatih The Gunners yang bernama Mikel Arteta akhirnya memberikan komentarnya terkait Ozil.

"Mesut sudah di Turki untuk menyelesaikan tes medis. Ada juga hal-hal lain yang masih perlu diselesaikan. Namun, itu tidak jadi masalah. Kualitas Mesut bakal dirindukan," ujar Arteta.

"Dia adalah pemain istimewa yang punya sejarah besar di klub sepak bola ini dan dia akhirnya mengambil keputusan untuk pindah," pungkas sang pelatih.

Meski Mikel Arteta memberikan pujiannya kepada gelandang serang berusia 32 tahun asal Jerman tersebut, tapi ia juga tampaknya senang dengan keputusan sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Ozil kabarnya menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub Turki tersebut. Ia pun mengatakan sangat senang bisa meninggalkan Arsenal dan impiannya untuk gabung Fenerbahce akhirnya terwujud.

Mesut Ozil telah membela Arsenal sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia mencetak 44 gol dan menyumbang 77 assists daari 254 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferArsenalMesut OzilMikel ArtetaFenerbahceSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini