x

Cerdas! Begini Trik AC Milan Datangkan Junior Firpo dari Barcelona

Rabu, 20 Januari 2021 11:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki trik cerdas untuk bisa mengamankan perekrutan bintang Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, memiliki trik cerdas untuk bisa mengamankan perekrutan bintang Barcelona, Junior Firpo, di bursa transfer musim dingin 2021.

AC Milan belakangan ini memang dirumorkan membidik pemain bertahan Barcelona yang bernama Junior Firpo. Rencana tersebut muncul usai melihat Firpo yang kerap dipinggirkan oleh Ronald Koeman.

Kebetulan, pemain berusia 24 tahun tersebut juga dirumorkan setuju untuk merapat ke San Siro, meski banyak yang meyakini bahwa belum tentu Milan atau Rossoneri akan mengandalkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, ada kabar lanjutan seperti dilansir dari Milan News. Rival sekota Inter Milan itu masih terus menjalin komunikasi dengan manajemen Barcelona untuk merekrut sang pemain di Januari 2021.

Rossoneri akan mendatangkan Firpo dengan jalan pinjaman beserta opsi pembelian di akhir kontrak. Hal ini dimaksudkan agar Milan tidak perlu membuang 20 juta euro (Rp341 miliar) sesuai permintaan Blaugrana.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa uang muka untuk pinjaman yang harus dikeluarkan AC Milan. Sebab, kedua pihak memang tengah menjalin diskusi terkait hal tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Jika sukses mendapatkan Firpo, maka ia bakal menyempurnakan transfer Milan untuk Januari, dimana sebelumnya mereka sudah mendatangkan Soualiho Meite dan Mario Mandzukic.

Junior Firpo sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2019 yang lalu. Bersama raksasa LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan empat kali dan menyumbang satu assist.

Bursa TransferMario MandzukicBarcelonaAC MilanSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferJunior Firpo

Berita Terkini