x

Jadi Target AC Milan, Playmaker Brasil Malah Ditawarkan ke Inter

Jumat, 22 Januari 2021 13:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, malah mendapatkan tawaran untuk merekrut gelandang serang Brasil ini meski sang pemain sedang jadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, malah mendapatkan tawaran untuk merekrut gelandang serang asal Brasil ini meski sang pemain sedang jadi incaran AC Milan.

Sejak beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang beberapa kali dirumorkan membidik gelandang serang atau playmaker Porto yang bernama Otavio Monteiro. Otavio sendiri masih berusia 25 tahun.

Meski namanya kurang populer, tapi Otavio ternyata mampu menarik minat banyak klub tenar Eropa, yakni AC Milan, Inter Milan, AS Roma, Napoli, Juventus dan Arsenal dari Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, melansir dari Talk Sport, Inter Milan ternyata menjadi pihak yang sedang diuntungkan. Sebab, sang agen dikabarkan menawarkan Otavio ke penguasa Giuseppe Meazza tersebut.

Gabriele Giuffrida menawarkan kliennya tersebut ke Inter atau Nerazzurri setelah mendengar kabar bahwa mereka sedang berencana melepas Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021.

Dengan melepas Eriksen, maka Nerazzurri tentu bakal membutuhkan gelandang baru. Itulah alasan Giuffrida akhirnya memberanikan diri untuk menawarkan Otavio ke Inter, dengan harapan bisa mencapai kesepakatan.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Inter sendiri malah belum memberikan jawaban terkait tawaran itu. Ada kemungkinan, hal ini dikarenakan mereka juga sedang memperjuangkan bintang Atalanta yang bernama Papu Gomez.

Otavio Monteiro telah memperkuat Porto sejak 2014. Bersama klub sepak bola Portugal tersebut, ia mampu mencetak 17 gol dan menyumbang 45 assists dari total 166 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusFC PortoChristian EriksenAlejandro GomezSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini