x

Prediksi Serie A Liga Italia Udinese vs Inter Milan: Misi Gusur Tetangga dari Puncak

Jumat, 22 Januari 2021 17:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Udinese vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-19 di mana Inter Milan akan bertandang ke markas tim kuda hitam, Udinese, Minggu (24/01/21) pukul 00:00 WIB.

Inter tengah dalam misi meraih poin maksimal di setiap laga Serie A. Nerazzurri memiliki misi untuk tetap menjaga jarak poin dengan rival sekotanya, AC Milan.

Inter saat ini duduk di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin, tertinggal tiga poin dari AC Milan. Berhubung Nerazzurri akan bertanding dalam waktu yang sama dengan Rossoneri, maka kemenangan akan menjadi harga mati di pekan ke-19.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, keinginan Inter Milan meraih tiga poin takkan mudah. Pasalnya, La Beneamata akan menghadapi tim kuda hitam, Udinese.

Udinese boleh tengah terkapar di peringkat ke-15 Serie A Italia 2020/21. Namun bukan berarti Inter Milan akan begitu saja mudah mencuri tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Dacia Arena.

Udinese terbilang merepotkan kala melawan tim-tim besar. Lazio bahkan pernah mendapat hasil minor di kandang saat menghadapi Il Zebrette. Meski dalam lima laga terakhir Udinese tengah berada dalam tren buruk, bukan berarti Inter bisa santai dan meremehkan lawannya.

Untuk menumbangkan Udinese dan meraih poin penuh, Inter wajib turun dengan kekuatan terbaiknya. Sebab di sisi lain, tuan rumah tengah dihantam badai cedera yang jelas akan menguntungkan tim tamu.

Selain faktor teknis, faktor nonteknis juga mengiringi laga ini dan menguntungkan Inter. Sebab, La Beneamata selalu beruntung dalam lawatannya ke markas Udinese. Tercatat, dalam delapan laga terakhir, skuat besutan Antonio Conte tak pernah kalah dengan empat kemenangan dan empat hasil imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Prakiraan Susunan Pemain:

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Marvin Zeegelaar, Roberto Pereyra, Tolgay Arslan, Rodrigo de Paul, Jens Stryger Larsen; Stefano Okaka, Ignacio Pussetto

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Player to Watch:

Rodrigo de Paul (Udinese)

Nama satu ini tengah jadi perbincangan berkat penampilannya. Sejak musim lalu, Rodrigo de Paul menjadi ruh dari permainan Udinese. Tak heran jika namanya terus dikaitkan dengan tim papan atas dari seluruh penjuru Eropa.

Nicolo Barella (Inter Milan)

Sama seperti De Paul, Nicolo Barella juga menjelma menjadi nyawa Inter Milan. Kehadirannya dan visinya yang apik  menjadikan dirinya sumber serangan Nerazzurri. Wajar saja bila playmaker sekelas Christian Eriksen tersisihkan karena pemain asli Italia tersebut.

Head to Head:

5 Laga Terakhir Udinese:

5 Laga Terakhir Inter Milan:

Prediksi INDOSPORT:

Serie A ItaliaInter MilanPrediksiUdineseLiga Italia

Berita Terkini