x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mandul, Keperkasaan Mohamed Salah Terancam

Jumat, 22 Januari 2021 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mohamed Salah pemain bintang Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 hari ini, Jumat (22/01/21), di mana Mohamed Salah masih memimpin meski tanpa gol dalam lima pertandingan terakhir.

Sejatinya tak ada perubahan dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini, dengan sejumlah bintang masih menjadi pemain yang mengantongi catatan gol terbanyak.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah masih menjadi pemain tersubur musim ini dengan mengantongi 13 gol. Namun sayangnya, ia gagal memperlebar keunggulannya setelah tak bisa mencetak gol dalam lima laga terakhir yang dilakoninya bersama The Reds usai kekalahan Liverpool 0-1 atas Burnley.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, sebelumnya Mohamed Salah mampu menjadi mesin gol dengan mengemas total empat gol di tiga laga terakhir sebelum mandul dalam lima pertandingan terbarunya.

Hal ini tentunya membuat keperkasaan Mohamed Salah selaku pemuncak top skor sementara Liga Inggris terancam. Pasalnya, dua bintang Tottenham Hotspur yakni Harry Kane dan Son Heung-min berada di posisi kedua dengan masing-masing meraih 12 gol.

Persaingan antara ketiga pemain bintang tersebut akan semakin sengit dan menarik, karena Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool dalam laga big match Liga Inggris pekan ke-20 yang berlangsung pada 29 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar sementara top skor Liga Inggris 2020/21, Jumat (22/01/21):

LiverpoolMohamed SalahHarry KaneLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini