x

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada Alaves vs Real Madrid

Sabtu, 23 Januari 2021 08:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-20 hari ini, Sabtu (23/01/21), di antaranya menyajikan duel antara Alaves vs Real Madrid.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini diawali dengan bentrokan antara dua tim papan bawah, Huesca vs Villarreal yang akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB di Estadio El Acoraz.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan selanjutnya yakni mempertemukan antara Real Sociedad vs Real Betis pada hari Minggu (24/01/21) pukul 00.30 WIB di Anoeta Stadium.

Laga yang tak kalah menarik, yakni Alaves vs Real Madrid  yang akan dilangsungkan Minggu pukul 03.00 dini hari WIB.

Real Madrid akan berusaha keras meraih kemenangan untuk menjaga persaingan dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. 

Atletico Madrid kukuh bercokol di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 41 poin, atau unggul empat poin atas Real Madrid di posisi kedua. Bedanya, Atletico baru memainkan 16 laga, sedangkan Real Madrid sudah 18 pertandingan. 

Jika tak mau margin poin melebar, Real Madrid pantang kehilangan poin saat bertandang ke markas Alaves akhir pekan ini. Kemenangan sangat dibutuhkan El Real, apalagi setelah tersingkir dari Copa del Rey. 

Laga ini juga akan dilakoni dengan cukup berat karena pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tidak bisa mendampingi Karim Benzema dkk karena harus menjalani isolasi akibat paparan virus corona, atau positif COVID-19.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Sabtu, 23 Januari 2021

20.00 WIB Huesca Vs Villarreal

22.15 WIB Sevilla Vs Cadiz

Baca Juga
Baca Juga

Minggu, 24 Januari 2021

00.30 WIB Real Sociedad Vs Real Betis

03.00 WIB Alaves Vs Real Madrid

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAlavesLiga SpanyolBola InternasionalJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga SpanyolHuesca

Berita Terkini