x

Benahi Skuat Andrea Pirlo, Juventus Bidik 2 Pemain Bayern Munchen

Senin, 25 Januari 2021 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Joshua Zirkzee, salah satu pemain incaran Juventus dari Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan sedang membidik dua pemain Bayern Munchen sekaligus untuk membenahi skuat mereka di bursa transfer 2021.

Juventus saat ini sedang kesulitan untuk bangkit di Serie A Liga Italia 2020/21. Sampai pekan ke-19, mereka hanya mampu menghuni peringkat empat klasemen sementara dengan 10 kali menang.

Si Nyonya Tua juga baru mengumpulkan 36 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, AC Milan, yang menorehkan 43 poin. Sehingga, peluang meraih Scudetto masih sangat berat.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, melansir dari laman portal berita olahraga Buli News, Juventus ingin mendatangkan dua pemain dari Bayern Munchen di bursa transfer 2021.

Incaran pertama mereka adalah Corentin Tolisso yang beberapa waktu lalu santer dirumorkan jadi rebutan Inter Milan, Barcelona, Liverpool, dan Juventus sendiri.

Tolisso belakangan ini mulai kurang menjadi andalan Hansi Flick. Sebab, sang pelatih lebih suka menurunkan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka dalam skuat The Bavarians.

Incaran ke-2 adalah Joshua Zirkzee, seorang striker asal Belanda yang masih berumur 19 tahun. Sebenarnya, ia punya potensi besar. Namun karena pengalaman yang masih kurang, Zirkzee jarang dimainkan.

Baca Juga
Baca Juga

Itulah dua pemain yang kabarnya sedang masuk ke dalam radar Bianconeri. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan mereka akan mulai mendekati manajemen Munchen.

Selain itu, belum diketahui juga apakah Bayern Munchen memang berniat melepas Tolisso dan Zirkzee atau tidak di bursa transfer atau berapa harga yang mereka minta. Sebab, ini memang baru sebatas rencana Juventus.

Bursa TransferBayern MunchenAC MilanJuventusCorentin TolissoSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler