x

Belum Puas, AC Milan Datangkan 1 Pemain Lagi Sebelum Bursa Transfer Berakhir

Selasa, 26 Januari 2021 04:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A, AC Milan nampak tak puas dengan hanya mendatangkan tiga pemain saja di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Rossoneri masih berusaha setidaknya mendatangkan satu pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

AC Milan menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim dingin Januari 2021. Hingga artikel ini dimuat, Rossoneri telah mendatangkan tiga pemain.

Tiga pemain tersebut adalah Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori. Uniknya, tiga pemain yang didatangkan ini berposisi sebagai penyerang, gelandang dan bek.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, datangnya tiga pemain ini nyatanya tak cukup memuaskan hasrat AC Milan untuk menambah kekuatan. Tak ayal di sisa waktu yang ada, Rossoneri berencana mendatangkan satu pemain lagi.

AC Milan berencana mendatangkan bek kiri anyar sebagai pelapis Theo Hernandez. Dikutip dari Football Italia, Rossoneri berencana menuntaskan transfer Junior Firpo.

Namun, laporan teranyar menyebutkan bahwa bek Barcelona tersebut takkan bergabung AC Milan di Januari 2021. Alhasil, di waktu yang tersisa, Rossoneri harus mencari opsi lain.

Baca Juga
Baca Juga

Jikalau tak mendapat pemain yang diinginkan hingga ditutupnya bursa transfer musim dingin Januari 2021, AC Milan akan meminta Diogo Dalot sedikit ‘berkorban’.

Dalot yang posisi naturalnya adalah bek kanan, akan diproyeksikan AC Milan menjadi bek kiri jika tak kunjung mendapatkan pelapis Theo Hernandez di Januari 2021.

Bursa TransferAC MilanTheo HernandezDiogo DalotSepak BolaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini