x

Bertengkar Hebat dengan Lukaku dan Dapat Kartu Merah, Ibrahimovic Minta Maaf

Rabu, 27 Januari 2021 16:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Romelu Lukaku dari FC Internazionale bentrok dengan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan di Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengklaim bahwa Zlatan Ibrahimovic telah meminta maaf usai dikartu merah akibat bertengkar dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. 

Perseteruan antara Ibrahimovic dan Lukaku ini terjadi di laga Inter Milan vs AC Milan yang bertajuk Derby della Madonnina di perempatfinal Coppa Italia 2020/21 yang digelar pada Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Perkelahian yang memanaskan Derby della Madonnina edisi ini sendiri terpantik usai reaksi berlebihan Romelu Lukaku yang menerima provokasi dari kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku dan Ibrahimovic lantas saling beradu kepala sebelum kemudian mereka dipisahkan karena perkelahian menjadi semakin memanas.

Ibrahimovic kemudian terpaksa keluar lapangan lebih cepat setelah wasit memberikannya kartu kuning kedua di menit ke-58. 

Mengutip laman ESPN, juru taktik AC Milan, Stefano Pioli, menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah meminta maaf terkait kartu merah.

Baca Juga
Baca Juga

"Ibrahimovic telah meminta maaf seperti seorang juara yang hebat. Dia hanya terlalu bernafsu membantu tom," tutur Stefano Pioli. 

"Zlatan bisa saja meredam emosi dan lebih tenang, tapi itulah yang terjadi," imbuhnya. 

Harapan AC Milan melaju ke semifinal Coppa Italia pupus setelah kalah dari Inter 1-2. Sementara itu, di babak 4 besar nanti, Nerazzurri akan bertemu pemenang laga Juventus vs SPAL.

AC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini