x

Top Skor Liga Inggris: Mohamed Salah Mandul, Dua Bintang Tottenham Siap Meroket

Rabu, 27 Januari 2021 09:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Mohamed Salah memuncaki daftar top skor di ajang Liga Inggris 2020/21, namun dua pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-Min bisa menjegalnya.

INDOSPORT.COM - Juru gedor Liverpool, Mohamed Salah masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di ajang Liga Inggris 2020/21, namun dua pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Son Heung-Min mulai menebar ancaman. 

Sejatinya tak ada perubahan dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini, dengan sejumlah bintang masih menjadi pemain yang mengantongi catatan gol terbanyak.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah masih menjadi pemain tersubur musim ini dengan mengantongi 13 gol. Namun sayangnya, ia gagal memperlebar keunggulannya setelah tak bisa mencetak gol dalam lima laga terakhir yang dilakoninya bersama The Reds usai kekalahan Liverpool 0-1 atas Burnley.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini tentunya membuat keperkasaan Mohamed Salah selaku pemuncak top skor sementara Liga Inggris terancam. Pasalnya, dua bintang Tottenham Hotspur yakni Harry Kane dan Son Heung-min berada di posisi kedua dengan masing-masing meraih 12 gol.

Persaingan antara ketiga pemain bintang tersebut akan semakin sengit dan menarik, karena Tottenham Hotspur akan menjamu Liverpool dalam laga big match Liga Inggris pekan ke-20 yang berlangsung pada 29 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bintang Manchester United, Bruno Fernandes menduduki posisi ketiga bersama Jamie Vardy (Leicester City) dengan torehan 11 gol. 

Bruno Fernandes berpeluang menambah pundi-pundi golnya dalam laga Manchester United melawan Sheffield, Kamis (28/01/21) dini hari WIB di Old Trafford.

Berikut Top Skor sementara Liga Inggris 2020/21, Rabu (27/01/21).

1. Mohamed Salah (Liverpool) 13 gol

2. Harry Kane, Son Heung-Min (Tottenham) 12 gol

3. Jamie Vardy (Leicester City), Bruno Fernandes (Manchester United) 11 gol

Mohamed SalahHarry KaneSon Heung-MinLiga InggrisTop SkorBruno Fernandes

Berita Terkini