x

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Gol Dianulir, Mo Salah Tetap Jadi yang Tersubur

Jumat, 29 Januari 2021 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Mohamed Salah pemain Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara di kompetisi Liga Inggris musim 2020/21 hari ini, Jumat (29/01/21), di mana Mohamed Salah masih menjadi pemain tersubur.

Sejatinya tak ada perubahan dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2020/21 ini, lantaran sejumlah bintang masih menjadi pemain yang mengantongi catatan gol terbanyak.

Meski demikian, persaingan untuk merebut posisi puncak masih sengit. Terutama saat laga big match antara Tottenham Hotspur  vs Liverpool yang berakhir 1-3, dini hari tadi.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang Liverpool, Mohamed Salah selaku pemain dengan jumlah gol terbanyak yakni 13, gagal menambah pundi-pundi golnya. Begitu pula dengan pemain andalan Tottenham Hotspur yakni Son Heung-min yang menyusul di posisi kedua dengan 12 gol.

Pasalnya, gol yang sempat dicetak oleh Mohamed Salah dan Son Heung-min sama-sama dianulir wasit. Son Heung-min gagal mencetak gol di babak pertama dibatalkan oleh wasit setelah melihat VAR karena offside.

Hal ini juga dialami oleh Mohamed salah di babak kedua karena dianggap pelanggaran yakni handball.  Meski demikian, ia tetap menjadi top skor sementara Liga Inggris musim ini.

Persaingan untuk meraih sepatu emas tentunya terus berlanjut, terutama bagi para pemuncak top skor Liga Inggris karena akan kembali bersaing di laga pekan ke-21 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut daftar sementara top skor Liga Inggris 2020/21, Jumat (29/01/21):

LiverpoolTottenham HotspurMohamed SalahSon Heung-MinLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini