x

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan ke-21

Sabtu, 30 Januari 2021 07:45 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-21.

Setelah kita menyaksikan bagaimana Liverpool menghempaskan Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri pada Jumat dini hari WIB. Ternyata, pecinta Liga Inggris sudah langsung akan dimanjakan pertandingan lagi pada pekan ke-21 pada Sabtu sore ini.

Dengan kata lain, hanya ada waktu hitungan jam saja bagi anda untuk mengatur susunan pemain di tim FPL anda. Satu hal yang harus menjadi perhatian adalah bakal ada big match Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kata lain, jika tidak yakin, maka pemain bintang dari kedua klub itu bisa disingkirkan lebih dulu. Jika tak memakai bintang Arsenal dan Manchester United seperti Bruno Fernandes, lantas siapa yang harus diambil? Tenang kami sudah menyiapkan rekomendasinya untuk FPL pekan ke-21.

Son Heung-min

Pertama ada penyerang sayap Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min yang kami prediksi bakal bersinar saat melawan Brighton nanti. Soalnya, Brighton ini ternyata belum pernah menang musim ini jika bermain di kandang.

Rekor buruk Brighton tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Tottenham jika masih ingin bersaing di papan atas Liga Inggris. Absennya Harry Kane membuat Son Heung-min akan menjadi satu-satunya mesin gol tim di laga nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Ilkay Gundogan

Ketiadaan Kevin De Bruynem ternyata tak membuat Manchester City pincang seketika. Di luar dugaan, Ilkay Gundogan berhasil menjadi kreator dan nyawa dari permainan Manchester City bersama Joao Cancelo.

Tak heran bila di beberapa laga terakhir, Gundogan berhasil mendapatkan poin FPL yang sangat tinggi. Apalagi lawannya hanya Sheffield United, tim peringkat kedua puluh Liga Inggris.


1. James Maddison

Gelandang Leicester City, James Maddison merayakan golnya ke gawang Chelsea

Leicester City harus menerima kenyataan kehilangan striker utamanya, Jamie Vardy untuk sementara. Tapi tampaknya kekhawatiran tidak adanya Vardy tak perlu dicemaskan Leicester City, soalnya James Maddison tetap tajam dan layak dipertimbangkan masuk tim FPL anda.

Melawan Leeds United yang punya pertahanan tidak terlalu baik, seharusnya itu bisa menjadi celah bagi Maddison untuk mencetak gol. Atau setidaknya, Maddison bisa menjadi kreator serangan Leicester kala melawan Leeds United.

Dominic Calvert-Lewin

Everton sedang sangat beruntung, striker utama mereka, Dominic Calvert-Lewin akhirnya mulai pulih dari cederanya. Kebetulan, lawan selanjutnya Everton adalah Newcastle yang terus mengalami kekalahan sejak menahan imbang Liverpool.

Secara total, Newcastle sudah alami 5 kekalahan beruntun termasuk kalah dari Sheffield United. Asalkan bisa mendapatkan pasokan bola matang, Calvert-Lewin sepertinya bisa menambah koleksi golnya lagi setelah sempat lama paceklik.

Hakim Ziyech

Kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih baru Chelsea tentu tak serta merta membuat The Blues langsung naik peformanya. Tapi, setidaknya pelan-pelan permainan Chelsea mulai membaik dan Burnley sepertinya akan menjadi korban pertama.

Mengacu pada pertandingan melawan Wolves kemarin, peran Hakim Ziyech sangat sentral karena terbanyak dalam memberikan operan kunci. Bukan tidak mungkin nanti Ziyech akan kembali diturunkan dan akan menjadi tokoh sentral kebangkitan Chelsea sehingga layak juga masuk dalam tim FPL anda.

ChelseaManchester CityEvertonTottenham HotspurLeicester CityIlkay GundoganSon Heung-MinHakim ZiyechLiga InggrisTRIVIAFeatureJames MaddisonBerita Liga InggrisDominic Calvert-LewinFantasy Premier League

Berita Terkini