x

Inter Milan Bisa Rekrut Eder Martins Asalkan Pemain Ini Harus Pergi

Sabtu, 30 Januari 2021 12:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Pemain Incaran Inter Milan, Eder Martins saat Tampil di Liga China

INDOSPORT.COM - Inter Milan berpotensi untuk merekrut mantan strikernya di era 2016-2018, Eder Martins namun dengan satu syarat yakni ada satu pemain muda yang harus dikorbankan.

Pemain muda yang digadang-gadang akan dilepas oleh Inter Milan adalah Andrea Pinamonti. Ia diketahui kesulitan untuk menembus tim inti Nerazzurri akibat persaingan ketat di lini serang.

Bayangkan saja, pemain berusia 21 tahun itu harus bersaing dengan striker berpengalaman sekelas Romelu Lukaku, Lautaro Martinez hingga Alexis Sanchez.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Andrea Pinamonti hengkang sebelum batas waktu transfer, maka impian Inter Milan untuk mendatangkan Eder Martins akan terwujud.

Menurut Enzo Bucchioni dalam editorialnya di TuttoMercatoWeb, Nerazurri masih punya waktu hingga, Senin (01/02/21). Kedatangan Eder Martins akan memberi Antonio Conte alternatif pilihan di lini depan.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak hengkang dari Inter Milan, Eder diketahui bergabung dengan klub FC Jiangsu pada musim panas 2018. Kemampuannya selama berseragam Inter cukup mumpuni, terbukti dengan 14 gol yang berhasil dicetaknya dalam 86 pertandingan yang telah dilakoni.

Eder memiliki tingkat kerja defensif yang tinggi. Hal itu akan banyak membantu Inter Milan untuk menguasai bola maupun menghadapi serangan balik dari tim lawan.

Bursa TransferInter MilanEder MartinsAndrea Pinamonti

Berita Terkini