x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Ada Big Match Arsenal Vs Manchester United

Sabtu, 30 Januari 2021 08:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-21. akan ada enam laga seru yang tersaji, salah satunya big match Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan Everton vs Newcastle United akan mengawali Liga Inggris pekan ke-21 hari ini. Kedua tim akan beradu kekuatan untuk mendongkrak peringkat dalam klasemen sementara.

Setelah itu dilanjutkan dengan tiga laga yang akan berlangsung dengan waktu yang bersamaan. Ketiga laga yang dimaksud adalah Crystal Palace vs Wolves, Manchester City vs Sheffield United, dan West Brom vs Fulham.

Manchester City kini berstatus sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 41 poin. Kali ini Raheem Sterling dkk akan berhadapan dengan Sheffieled United, tim yang baru saja menghancurkan rekor tak terkalahkan Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian ada big match seru yang dinantikan, yakni Arsenal vs Manchester United. Pertandingan ini bisa jadi ujian berat bagi The Gunners.

Pasalnya Manchester United kini sedang dalam semangat yang membara dengan catatan 13 kali tak terkalahkan, sebelum akhirnya tumbang di tangan Sheffield United.

Kekalahan itu membuat Pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal kembali bertengger di puncak klasemen. Manchester United diprediksi akan tampil menggila dalam laga kontra Arsenal demi mendapat tambahan tiga poin. Satu lagi laga yang tak kalah seru adalah Southampton vs Aston Villa.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-21.

19.30 WIB - Everton vs Newcastle United

22.00 WIB - Crystal Palace vs Wolves

22.00 WIB - Manchester City vs Sheffield United

22.00 WIB - West Brom vs Fulham

00.30 WIB - Arsenal vs Manchester United

03.00 WIB - Southampton vs Aston Villa 

Manchester UnitedManchester CityLiga Inggris

Berita Terkini