x

Sembuh dari Cedera, Kiper Timnas U-19 Jalani Latihan dengan Tim Akademi Persija

Minggu, 31 Januari 2021 11:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia U-19, Risky Sudirman sudah pulih dari cederanya dan kini mulai menjalani latihan. Ia dilaporkan bergabung bersama tim Elite Pro Academy (EPA) Persija Jakarta.

Risky sudah berlatih bersama tim EPA Persija sejak Kamis (28/01/21) lalu di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Putra dari pelatih Macan Kemayoran, Sudirman, memastikan dirinya sudah pulih 100 persen dari cedera yang sempat dideritanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya bergabung latihan (di EPA Persija) setelah berkonsultasi dengan dokter tim. Sebelumnya saya juga sempat menjalani masa pemulihan bersama dokter," tutur Risky.

"Kini saya diizinkan untuk kembali menjalani aktivitas latihan, kebetulan tim EPA Persija juga sudah kembali latihan rutin jadi tidak ada salahnya saya latihan bersama mereka agar nantinya ketika tim senior kembali latihan saya sudah siap," imbuhnya.

Sebelumnya Risky Sudirman mengalami cedera ketika ikut pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 pertengahan November lalu di Jakarta. Alhasil ia juga tidak bisa melanjutkan latihan dan gagal ikut ke Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui Risky mengalami cedera hernia dan harus menjalani operasi. Setelahnya, ia diharuskan beristirahat beberapa waktu lalu untuk mengembalikan kondisinya.

Risky Sudirman merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki Persija. Ia bahkan sudah dipromosikan ke tim senior bersama lima pemain muda lainnya. 

Timnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Muhammad Risky Sudirman

Berita Terkini