x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Makin Dekat dengan Puncak

Senin, 1 Februari 2021 08:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Senin (01/02/2021) di mana Liverpool semakin mendekati puncak klasemen.

Liverpool semakin mendekati puncak klasemen sementara Liga Inggris usai meraih kemenangan telak 3-1 atas West Ham United.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan tersebut membuat Liverpool merangsek ke posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dan menempel ketat Manchester United di posisi ke-2 serta Manchester City di puncak klasemen.

Hasil positif kontra West Ham United ini juga berhasil membuat Liverpool kembali ke jalur juara setelah beberapa laga kemarin mereka tampil di bawah performa.

Hasil positif lainnya juga diraih oleh Chelsea yang sukses mengandaskan perlawanan Burnley di Stamford Bridge dengan skor 2-0.

Ini merupakan raihan 3 poin pertama Thomas Tuchel yang baru saja ditunjuk oleh Chelsea untuk menggantikan tugas dan peran Frank Lampard di kursi pelatih.

Kemenangan tersebut membawa Chelsea semakin mendekati ambisi mereka untuk bisa finis di posisi 4 besar dan tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara Leicester City dan Tottenham Hotspur gagaal memenuhi harapan para fans setelah kedua tim tersebut sama-sama dikandaskan dalam pertandingan lanjutan pekan ke-21 ini.

Leicester City harus rela melihat mereka membuang poin usai Leeds United tampil superior dan mengandaskan perlawanan mereka dengan skor 3-1.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain Tottenham Hotspur harus keok di kandang Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0. Kekalahan yang membuat mereka gagal merangsek kembali ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Berikut Klasemen Liga Inggris Hari Ini, Senin (1/02/2021):

LiverpoolChelseaTottenham HotspurLiga Primer InggrisLiga InggrisKlasemenBerita Liga Inggris

Berita Terkini