x

Absen 3 Tahun, Pemain Persiraja Miftahul Hamdi Dipanggil Timnas Lagi

Kamis, 4 Februari 2021 20:37 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi mendapat panggilan TC Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah absen 3 tahun lebih lamanya, Miftahul Hamdi dikabarkan mendapat panggilan kembali ke Timnas Indonesia untuk mengikuti training camp (TC) yang dipersiapkan untuk tim SEA Games 2021 di Vietnam.

Dengan pemanggilan Hamdi tersebut, ini mengakhiri hampir sepuluh tahun lamanya pemain senior Persiraja Banda Aceh yang kembali dipanggil untuk TC Timnas.

Kabar tersebut diketahui manajemen klub berjuluk Laskar Rencong ini usai menerima email dari induk organisasi tertinggi sepak bola Indonesia, PSSI

Baca Juga
Baca Juga

Dikonfirmasi awak media, Hamdi mengakui sudah mendapatkan kabar tersebut. Dirinya mengaku tidak menyangka kembali dipanggil timnas setelah absen hampir tiga tahun. Sebab terakhir kali dirinya dipanggil saat Timnas masih dilatih Luis Milla di ajang Tsunami Cup pada Desember 2017 silam.

"Alhamdulillah, syukur rasanya kaget bercampur bahagia setelah sekian lama menunggu panggilan untuk bisa ikut TC Timnas lagi akhirnya bisa bergabung kembali," kata Hamdi, Kamis (04/02/21).

"Semoga Hamdi pribadi bisa menunjukkan peforma terbaik saat TC dan memberikan kemampuan maksimal kepada Timnas. Kepada seluruh masyarakat Aceh mohon doanya untuk Hamdi, semoga bisa menampilkan yang terbaik," harap Hamdi.

Baca Juga
Baca Juga

Dijadwalkan eks pemain Timnas U-19 dan Bali United ini akan gabung dalam TC Timnas SEA Games pada pekan depan, yang dijadwalkan digelar di Jakarta.

"Hamdi akan tiba di Jakarta pada 8 Februari mendatang, sesuai surat yang dikirim PSSI kepada Persiraja," tutup Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani.

PSSISEA GamesTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaMiftahul HamdiShin Tae-yong

Berita Terkini