x

AC Milan Persiapkan Musim Depan, 2 Datang dan 5 Diperpanjang

Rabu, 10 Februari 2021 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Persiapan menghadapi musim 2021/22 mendatang, AC Milan bakal memboyong 2 bintang baru dan memperpanjang kontrak 5 pilar andalan mereka.

INDOSPORT.COM – Persiapan menghadapi musim 2021/22 mendatang, AC Milan bakal memboyong 2 bintang baru dan memperpanjang kontrak 5 pilar andalan mereka.

Meskipun bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin baru saja ditutup secara resmi di Serie A Italia, manajemen AC Milan telah bersiap untuk memperkuat skuad mereka yang ada saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Cara manajemen memperkuat skuad AC Milan yang ada saat ini adalah dengan memastikan kedatangan 2 pemain anyar di bursa transfer musim panas mendatang dan memperpanjang kontrak 5 pilar andalan mereka.

Laporan dari TMW menyebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Masara selaku duo juru transfer AC Milan dikabarkan telah mulai bekerja untuk bisa memastikan kedatangan 2 pemain anyar yang disebut-sebut bisa membuat performa Rossoneri lebih stabil di musim depan.

Keduanya disebut-sebut bakal datang secara gratis dan namanya telah malang-melintang menjadi headlines berbagai media yang ada di seluruh penjuru dunia.

Mereka berdua adalah Florian Thauvin dari Olympique Marseille dan Otavio dari Porto. Dua bintang anyar yang kabarnya bakal membuat skuad muda Stefano Pioli bisa menjadi lebih menyeramkan.

Selain memastikan kedatangan 2 bintang anyar tersebut, Maldini dan Massara kabarnya juga menempatkan perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan Alessio Romagnoli sebagai rencana transfer utama mereka.

Kelihaian Maldini dan Massara dalam melakukan negoasiasi tampaknya bakal membuat Calhanoglu dan Donnarumma sepakat untuk tetap bertahan di AC Milan setidaknya selama beberapa musim ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara pnemapilan heroik Zlatan Ibrahimovic sepanjang musim 2020/21 ini akan menjadi pertimbangan serius dalam penawaran perpanjangan kontrak yang bakal membuat ikon sepakbola Swedia itu bisa saja mengakhiri karir fantastisnya di AC Milan.

Untuk Kessie dan Romagnoli, Maldini serta Massara mendapatkan tugas berat guna mengamankan jasa mereka dari incaran klub lain. Kedua bintang andalan tersebut baru akan habis kontrak pada Juni 2022 mendatang, tetapi AC Milan tampaknya ingin memastikan masa depan 2 pilar kuncinya itu jauh-jauh hari dari sekarang.

 
Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicPaolo MaldiniHakan CalhanogluFlorian ThauvinLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini