x

Sulut United tak Dapat Untung Usai Lepas Wonderkid-nya ke Klub Malaysia

Sabtu, 13 Februari 2021 22:01 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 Sulut United tidak mendapatkan cuan alias keuntungan setelah melepas wonderkid-nya, Natanael Siringoringo, ke klub Malaysia Premier League.

Natanael Siringoringo yang saat ini mengikuti pemusatan latihan (training camp/TC) Timnas Indonesia di Jakarta telah menyelesaikan kepindahannya menuju Kelantan FC.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Sulut United yang merupakan klub Natanael pada musim 2020 lalu, tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun dibalik proses transfernya.

"Tidak ada biaya transfer sebab kami (manajemen klub) telah membubarkan tim per 26 Januari 2021 kemarin," ungkap Manajer klub, Muhammad Ridho kepada INDOSPORT, Sabtu (13/02/21).

Tidak hanya itu, Ridho juga belum mengetahui berapa lama gelandang muda berbakatnya tersebut membela Kelantan FC.

"Kami juga tidak mengetahui detail kontraknya seperti apa karena memang kesepakatan yang terjalin hanya di antara pemain dan manajemen Kelantan FC," tutur Ridho.

Baca Juga
Baca Juga

Setali tiga uang, Kelantan FC juga belum mengekspos durasi dan besaran kontrak yang diberikan kepada pesepakbola asal Sumatera Utara berusia 21 tahun tersebut.

Sulut United mendatangkan Natanael Siringoringo dari PSMS Medan pada jendela transfer awal musim Liga 2 2020 lalu. Sayang, akibat pandemi, sang pemain belum sekalipun bermain di laga resmi.

Liga IndonesiaKelantan FASulut UnitedNatanael Siringoringo

Berita Terkini