x

Beto Goncalves Awali Rangkaian Peresmian Skuat Madura United

Minggu, 14 Februari 2021 06:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Beto Goncalves mengawali proses peresmian skuat Madura United dengan perpanjangan kontrak untuk musim 2021.

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves mengawali rangkaian proses peresmian skuat yang masuk ke dalam proyeksi Madura United, jelang menjalani persiapan menuju kompetisi Liga 1 musim 2021.

Tim Laskar Sape Kerrab sebelumnya telah mengklaim sudah mengamankan 28 nama pada skuatnya, yang sebagian besar pemain lokal termasuk pemain naturalisasi.

Dan Beto menjadi pemain pertama yang mengawali proses peresmian itu melalui tanda tangan perpanjangan kontrak. Langkah itu akan segera disusul oleh sejumlah pemain lain dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya suka (berkarier di) Madura. Semoga, kompetisi ini segera berputar," tukas pemain bernama lengkap Alberto Goncalves Da Costa melalui rilis yang diterima INDOSPORT.com, Sabtu (13/02/21).

Kelangsungan kompetisi memang menjadi harapan tunggal para pemain Madura United. Sayangnya, belum ada kepastian perihal izin kepolisian, kapan waktu kick-off hingga regulasinya.

"Karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan (kompetisi Liga 1)," tandas striker naturalisasi kelahiran Brasil yang sudah berusia 40 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi ini sekaligus memastikan Beto akan berlaga di Liga 1 musim 2021. Sebelumnya, dia sempat dipinjamkan untuk membantu Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 2 meski akhirnya batal tergelar pada awal November tahun lalu. 

Beto GoncalvesMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini