x

Striker Muda Arema FC Menjawab Isu Perihal Tawaran Klub Lain

Minggu, 14 Februari 2021 08:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Striker muda Arema FC, Titan Bagus Agung Fawwazi menjawab isu yang saat ini berkembang ke publik perihal adanya tawaran yang tengah dilancarkan satu klub.

INDOSPORT.COM - Striker muda Arema FC, Titan Bagus Agung Fawwazi menjawab isu yang saat ini berkembang ke publik perihal adanya tawaran yang tengah dilancarkan satu klub nasional. 

Titan berupaya untuk meluruskan berbagai persepsi yang terlanjur beredar ke publik. Terlebih, statusnya saat ini juga masih sebagai pilar tim Singo Edan, lantaran durasi kontraknya berakhir pada Maret 2021 mendatang.

"Sebenarnya, tidak ada tawaran atau rayuan apa pun dari klub lain," ucap Titan kepada INDOSPORT.com, Sabtu (13/02/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak ingin komen dulu. Karena situasi kompetisi juga masih seperti ini," ungkap Arek Malang asli kelahiran Kepanjen tersebut.

Yang jelas, Titan ingin semua persepsi tidak berbeda-beda dalam menyikapi isu yang menerpa dirinya. Termasuk munculnya opsi berpindah klub, meski ada opsi lain untuk bertahan melalui perpanjangan kontrak di Arema FC.

Pasalnya, Titan disinyalir kuat menjadi bagian dari 23 pemain hasil proyeksi tim pada Liga 1 musim ini. 

"Semua pemain bola pasti punya rencana masa depannya masing-masing," striker produk Akademi Arema FC yang baru menginjak usia 19 tahun itu menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Arema FC sebelumnya melemparkan kritik atas kabar yang menyebut adanya klub lain yang mendekati Titan. Tim Singo Edan pun mempertanyakan etika klub tersebut dalam mengincar salah satu produk akademinya.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini