x

Klopp Terancam Dipecat, Mo Salah Janji Liverpool Bisa Bangkit Lagi

Senin, 15 Februari 2021 13:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Mohamed Salah bersikeras bahwa Liverpool bakal berjuang hingga akhir layaknya sang juara, seiring dengan spekulasi Jurgen Klopp terancam dipecat.

Liverpool diketahui baru saja dibantai oleh Leicester City dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Liga Ingga Inggris pekan ke-24, Minggu (14/02/21) dini hari WIB kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini jadi catatan 3 kekalahan beruntun yang mereka terima di Liga Inggris. Sebelumnya, The Reds juga kalah saat  berjumpa Brighton (0-1) serta Manchester City (1-4).

Situasi ini merupakan kondisi yang sulit untuk Jurgen Klopp. Andaikata Kloop tidak menemukan titik balik agar Liverpool kembali jadi skuat yang ditakuti, maka pemecatan jadi jalan keluarnya.

Mohamed Salah nampaknya tidak ingin situasi tersebut terjadi di akhir musim 2020-2021 nanti. Lewat cuitan di Twitter kemarin, Mo Salah bersumpah Liverpool bakal berjuang menyelamatkan musim mereka yang kacau ini.

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir,” tulis penyerang berkebangsaan Mesir ini.

“Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil terbaru yang kami peroleh. Itulah janjiku untuk kalian semua,” lanjutnya.

Sama halnya dengan Mo Salah, situasi yang dihadapi Klopp lantaran terpuruknya performa Liverpool juga dirasakan oleh para pendukung.

Mereka tentunya tidak ingin kehilangan maestro taktik asal Jerman yang sudah mengantarkan tim menjadi kampiun Liga Champions 2018/19 dan Liga Inggris 2019/20.

Di luar Stadion Anfield, para pendukung sampai menunjukkan dukungan untuk Klopp dengan mengibarkan spanduk bertuliskan, “Jurgen Klopp, You Never Walk Alone.”

Dukungan fans Liverpool kepada Jurgen Klopp.

Meskipun sedang terpuruk dengan performa buruk yang saat ini dimiliki oleh Liverpool, Jurgen Klopp sebenarnya memiliki catatan yang apik bersama The Reds selama 6 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ia tercatat mampu menyamai catatan rekor fantastis Pep Guardiola bersama Manchester City di musim 2017/18 dan 2018/19 dengan 32 kemenangan yang mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2019/20 kemarin.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 40 poin. Terpaut 13 poin dari Man City yang duduk manis di puncak klasemen.
 

LiverpoolMohamed SalahLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga Inggris

Berita Terkini