x

Main di Liga Champions, Gelandang Tajikistan Rindukan Borneo FC dan Liga 1

Senin, 15 Februari 2021 13:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Presiden klub Liga 1 Borneo FC Nabil Husein (kiri) dan penggawa Pesut Etam Nuriddin Davronov (kanan).

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain asing Borneo FC, Nuriddin Davronov telah resmi dipinjamkan ke klub Tajikistan, FC Istiklol hingga 5 Agustus 2021 mendatang. Nur, sapaan akrabnya akan tampil di ajang Liga Champions Asia musim ini.

Bersama FC Istiklol, Nur akan berlaga di Liga Champions Asia di grup A Zona Barat mengadapi Al Hilal (Arab Saudi), Shabab Al Ahli (UEA) dan antara Al Ghaafara (Qatar) atau AGMK (Uzbekistan). Pemain 30 tahun itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih ke Borneo atas kesempatan yang diberikan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada presiden klub, Nabil Husein, yang menyetujui peminjaman saya ke Istiklol untuk berlaga di Liga Champions Asia. Ini sangat bagus bagi saya untuk membantu Istiklol dan untuk Borneo karena ada pemain Borneo yang bermain di Liga Champions Asia," ujar Nur.

Sejenak meninggalkan sepak bola Indonesia ternyata membuat Nur merindukan atmosfir yang pernah dirasakan. Gelandang jangkar itu menanti kompetisi di Indonesia kembali aktif agar dapat kembali beraksi di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu saja saya akan merindukan Borneo, Stadion Segiri dan Liga 1. Ketika saya melihat Stadion Segiri dengan rumput sempurnanya, saya mulai kembali rindu dan ingin segera berada di atas lapangan dan bermain segera," ucap pemain asal Dushanbe, Tajikistan ini.

"Kami sebagai pemain bola dan manajemen Borneo FC untuk tahun ini telah mempunyai target tinggi dan menunggu Liga 1 segera bergulir. Atas kebesaran Allah, ada kabar bahwa akan ada turnamen pramusim dan setelahnya Liga 1 akan dimulai," pungkas Nur.

Liga ChampionsBorneo FCLiga Champions AsiaLiga IndonesiaNabil Husein AminBerita Liga 1Berita Liga Champions AsiaLiga 1 2021

Berita Terkini