x

Polemik Striker Muda Arema FC Titan Bagus Agung, Berawal dari Pengajuan Pamit

Senin, 15 Februari 2021 13:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC menjelaskan bahwa polemik yang melibatkan Titan Bagus Agung Fawwazi saat ini, berawal dari pengajuan pamit pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

Dengan kata lain, striker yang baru menginjak usia 19 tahun itu enggan memperpanjang kontraknya yang habis April 2921. Padahal, namanya sudah tercantum ke dalam proyeksi 23 pemain Arema FC untuk kompetisi musim ini.

"Titan memang mengajukan pamit, dan kami sedang melakukan musyawarah terkait hal ini," kata media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sebenarnya, Arema FC tidak masalah dengan kepindahan pemain, selama melalui mekanisme dan etika yang benar. Namun, ada embusan isu yang menyebut motivasinya pamit lantaran digoda klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Faktor inilah yang membuat klub berlogo kepala singa cukup uring-uringan. Bagaimana tidak, kerja keras melalui youth development berpotensi sia-sia dengan situasi ini.

"Kami justru prihatin dengan Titan. Karena membawa nama Arema, sehingga kami membantunya hingga menembus tim senior. Baru saja menembus tim nasional, tiba-tiba pamit. Padahal kami tengah menunggu kontribusinya untuk Arema," kata Sudarmaji.

Titan Bagus Agung Fawwazi merupakan satu dari empat pemain yang mendapat slot promosi ke tim senior Arema FC. Tiga nama lain adalah Vikrian Akbar, Aji Saka, dan Andreas Francisco.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Titan Bagus Agung

Berita Terkini