x

Jelang Lawan Barcelona, Pochettino Bela Mbappe yang Mandul di Liga Champions

Selasa, 16 Februari 2021 13:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, membela Kylian Mbappe yang gagal bersinar tiap tampil di ajang Liga Champions. 

PSG membawa misi balas dendam dalam lawatan ke Camp Nou, Rabu (17/02/21) dinihari WIB. Berbekal empat kemenangan beruntun di Ligue 1, pasukan Mauricio Pochettino itu bertekad membawa hasil positif.

PSG bertandang ke Camp Nou tanpa Neymar dan Angel Di Maria karena cedera, tetapi Pochettino merasa bahwa Mbappe dapat akan memenuhi harapannya.

Baca Juga
Baca Juga

Kylian Mbappe tercatat sebagai top skor sementara ajang Ligue 1 Prancis 2020/21 dengan 16 gol. Namun demikian, Mbappe selalu meredup saat tampil di Liga Champions. 

Ia sejauh ini baru mencatatkan dua gol dan belum menjebol gawang di sistem gugur sejak PSG menang 2-0 atas Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. 


1. Jelang Lawan Barcelona, Pochettino Bela Mbappe yang Mandul di Liga Champions

Striker PSG, Kylian Mbappe.

"Kami jelas kehilangan pemain penting tetapi PSG masih mempunyai pemain yang bertanggungjawab," tutur Mauricio Pochettino, dikutip dari Thewest

"Adapun Mbappe, saya berharap kepadanya layaknya yang diharapkan kepada para pemain hebat. Saya sangat senang dengan penampilannya sejak menginjakkan kaki di PSG," imbuh eks manajer Tottenham Hotspur tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Menilik pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions musim 2016/17, partai Barcelona vs PSG ini sungguh sangat menarik untuk dinantikan. Comeback in style Lionel Messi dkk sungguh menyisakan lara mendalam bagi PSG.

Saat itu PSG berada diatas angin karena unggul 4-0 di leg pertama, namun secara dramatis Blaugrana mampu membalikan keadaan di leg kedua dengan skor 6-1.

NeymarBarcelonaLiga ChampionsParis Saint-GermainMauricio PochettinoKylian Mbappe

Berita Terkini