x

Siap Perkenalkan Pemain Baru, Borneo Resmi Gaet Stefano Lilipaly?

Selasa, 16 Februari 2021 13:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Dari rumor yang beredar di media sosial, Borneo FC dikaitkan dengan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Manajemen Borneo FC telah mengisyaratkan akan mengumumkan pemain baru dalam waktu dekat. Presiden klub, Nabil Husein mengatakan pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan pemain lokal, asing dan juga staf baru.

Dari rumor yang beredar di media sosial, Borneo FC dikaitkan dengan pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Gelandang kelahiran Belanda itu dilaporkan belum memperpanjang kontrak dengan Bali United dan bisa saja pindah klub, baik di dalam ataupun luar negeri.

Baca Juga
Baca Juga

Lilipay bahkan belum ikut bergabung dalam latihan tim, meski para pemain Bali United telah berkumpul dan menjalani latihan sejak pekan lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

Dikonfirmasi soal hal tersebut, Nabil Husein pun memberikan jawaban yang membuat penggemar berdebar. Ia tak membantah atau pun mengiyakan transfer Lilipaly, tapi menyatakan ketertarikan terhadap pemain 31 tahun itu.

"Lilipaly? Hmmm," tutur Nabil melalui pesan singkat disertai striker bersulang seolah menyiratkan sedang melakukan perayaan atau deal dalam bisnis.


1. Lilipaly Bisa Gabung Klub Mana Saja

Stefano Lilipaly saat masih membela FC Utrecht

Kendati demikian, rumor Lilipaly tersebut belum tentu terealisasi. Ayah dua anak itu bisa saja bergabung ke klub manapun termasuk Borneo atau memperpanjang kontrak di Bali United karena statusnya bebas transfer.

Selain Borneo FC, Stefano Lilipaly juga dikaitkan dengan klub dari Liga Malaysia. Namun, hingga saat ini tidak ada kejelasan terkait proses negoisasi ataupun komunikasi yang serius.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco enggan berkomentar banyak tentang ketidakhadiran Lilipaly dalam sesi latihan. Dia hanya mau berbicara tentang pemain yang ada di lapangan. 

"Saya pikir lebih bagus saya tidak berkomentar banyak untuk pemain yang tidak ada di latihan. Dia atau pemain lain sudah kerja sama dengan kita tahun lalu. Kita sangat terima kasih buat kerja sama yang bagus. Kita saling menghormati," pungkas Teco.

Borneo FCStefano LilipalyBali UnitedLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini