x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Upaya Atletico Madrid Lepas dari Kejaran Rival Sekota

Rabu, 17 Februari 2021 09:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal pertandingan tunda pekan kedua LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, di mana akan pertandingan seru antara Levante vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan tunda pekan kedua LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, di mana akan pertandingan seru antara Levante vs Atletico Madrid.

Tersaji di Stadion Ciutat de Valencia, Atletico Madrid selaku tim tamu tak boleh lengah kala bertandang ke markas Levante. Pasalnya, sang tuan rumah sebelumnya sempat mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 pada 31 Januari 2021 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi Levante diperkuat dengan winger berpengalaman yang menjadi andalan mereka yakni Jose Luis Morales Nogales. Pemain berusia 33 tahun itu menjadi lumbung gol Levante musim ini karena mengemas 10 gol dalam 22 laga yang dilakoninya.

Meski begitu, pasukan Diego Simeone tetap difavoritkan meraih kemenangan. Sebab, secara head to head, Atletico Madrid memang lebih unggul.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir, Levante tidak pernah bisa menang bila bersua Atletico Madrid. Mereka hanya mampu imbang sekali dan sisanya selalu kalah.

Terakhir bertemu, Levante gagal meraih kemenangan dan kalah dengan skor 0-1 di kandang mereka sendiri, pada laga yang berlangsung 23 Juni 2020 lalu.


1. Jadwal Levante vs Atletico Madrid

Logo LaLiga Spanyol.

Atletico Madrid juga lebih unggul karena hingga kini masih kokoh di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 54 poin dari 21 pertandingan.

Skuat besutan Diego Simeone juga masih berusaha memperlebar jarak dari bayangan kejaran rival sekota, Real Madrid yang menduduki posisi kedua dengan 49 poin. Disusul oleh Barcelona dengan 46 poin.

Selain itu, Luis Suarez juga berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini. Ia yang kini berada di posisi pucak daftar top skor Liga Spanyol sedang bersaing ketat dengan penghuni urutan kedua, Lionel Messi.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (18/02/21):

Atletico MadridLaLiga SpanyolLevanteLiga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini