x

Matikan Barcelona Berkat Mbappe, Real Madrid Kini Gigit Jari karena PSG

Kamis, 18 Februari 2021 13:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Setelah menghabisi Barcelona di Liga Champions, PSG kini bikin Real Madrid gigit jari ketika terkait keinginan rekrut Kylian Mbappe pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Momen bersejarah terjadi ketika Kylian Mbappe bikin Barcelona bertekuk lutut dihadapan Paris Saint Germain (PSG) kala lakoni Liga Champions, Rabu (17/02/21). Kini giliran Real Madrid yang gigit jari jelang bursa transfer.

Leg pertama yang berlangsung di Camp Nou tak mengubah keadaan memperihatinkan Catalan. Kembalinya Gerard Pique di lini belakang dan adanya Lionel Messi senjata andalan, tak mengubah fakta mereka kalah dengan skor miris 1-4.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan dari El Barca sendiri cenderung kurang oke setelah mendapat gol tunggal lewat penalti, itu pun berkat pelanggaran Frenkie de Jong yang disebut-sebut diving. Lain halnya dengan skuat Mauricio Pochettino yang langsung menggila.

Ya, hattrick langsung dibukukan Mbappe yang tak bisa dihentikan oleh segenap pemain bertahan Barcelona. Bintang asal Prancis ini pun mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai pemain yang bisa cetak trigol selain Faustino Asprilla dan Andriy Shevchenko.

Tentu saja berkat hal tersebut membuat Les Parisiens begitu memagari gerak-gerik striker berusia 22 tahun itu yang mau cari pengalaman baru. Sebagaimana diketahui, ia sempat berencana hengkang pada bursa transfer hingga buat Real Madrid tertarik.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan Los Blancos sendiri awalnya cukup sederhana, sang calon megabintang itu diproyeksikan sebagai pengganti sepadan Cristiano Ronaldo. Maklum, semenjak kehilangan pemain ikonik nomor tujuh itu, mereka terkesan melempem.

Gembar-gembor datangkan Vinicius Junior hingga Eden Hazard, skuat besutan Zinedine Zidane malah kembali andalkan Karim Benzema yang kian termakan zaman. Alih-alih dapat pertanda baik terkait Mbappe, kekecewaan malah datang.


1. Real Madrid Siap-siap Khawatir Tak Dapat Mbappe Efek Banderol Harga Fantastis PSG

Kylian Mbappe berpotensi tetap tinggal di PSG gara-gara harga transfernya cenderung mahal dan bisa buat Real Madrid merogoh kocek lebih dalam.

Melansir laman berita AS, PSG kabarnya kini berminat memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang kabarnya bakal berakhir 2022 mendatang. Tak cuma naikkan gaji, melainkan juga banderol harga selangit!

Surat kabar Le Parisien membocorkan harga pemain Timnas Prancis itu mencapai sedikitnya 200 juta euro (Rp3,3 triliun). Harga fantastis ini diberlakukan jika para peminatnya benar-benar memaksa tim besutan Pochettino untuk melepas kontrak si pemain.

Mengapa harganya begitu tinggi? Sederhana, mengandaskan Barcelona sekaligus melangkahi sekaliber Lionel Messi buat nilai pasarnya begitu tinggi. Hal ini lantas dipercaya bisa membuat para pengincar sang bintang bergidik batal untuk membeli.

Usai menebus harga 'gila' itu, Real Madrid masih harus menafkahi gaji Kylian Mbappe yang mencapai 30 juta euro (Rp508 miliar) setahun. Ketika El Real tak kuasa dengan banderol harga PSG, Manchester City dan Liverpool siap boyong sang pemain di bursa transfer lanjutan.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoEden HazardBarcelonaParis Saint-GermainKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini