x

Belum Mau Pensiun, Cristian Gonzales Siap Dipinang Klub Manapun

Sabtu, 20 Februari 2021 04:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Cristian Gonzales mengambil bola atas dari pemain Madura FC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola di Indonesia akan segera dimulai. Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Cristian Gozales mengaku siap dipinang oleh klub manapun.

Cristian Gonzales kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan PSIM Yogyakarta pada Februari 2020 lalu. Pemain yang telah mencetak lebih dari 240 gol di Liga Indonesia itu pun mengaku belum ada rencana pensiun meskipun usianya hampir mencapai 45 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

"Semua tergantung Allah. Jujur saya belum tahu kapan akan pensiun. Saat ini saya belum pensiun. Selama saya diberikan kesempatan, kuat dan fisik masih bisa, ya kenapa tidak untuk lanjut," ujar Cristian Gonzales dilansir dari YouTube LIB TV.

Gonzales pun mengaku siap jika ada klub sepak bola yang akan memakai jasanya. Hal itu diungkapkan oleh pemain naturalisasi Indonesia tersebut dalam postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Kamis (18/02/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kompetisi sepak bola di Indonesia memang akan segera dimulai lagi setelah terhenti hampir satu tahun. Rencananya PSSI akan melaksanakan turnamen pramusim bernama Piala Menpora 2021.

Turnamen tersebut akan dilangsungkan mulai 20 Maret hingga 25 April mendatang. Cristian Gonzales menyambut kabar tersebut dengan penuh sukacita.


1. Salah Satu Pemain Tersukses di Indonesia

Pemain anyar Bogor FC Cristian Gonzales saat sedang berlatih.

Cristian Gonzales merupakan merupakan salah satu pemain tersukses di era Liga Indonesia. Kemampuannya sebagai juru gedor membuat Gonzales beberapa kali tercatat sebagai pencetak gol terbanyak.

Sudah hampir dua dekade, pemain berjuluk El Locco berkarier sebagai pemain sepak bola profesional di Indonesia.

Sudah ada banyak klub yang pernah dibelanya. Antara lain PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Persisam, Arema FC, Madura United, PSS Sleman, serta terakhir PSIM Yogyakarta. Cristian Gonzales juga menjadi salah satu pemain andalan di Timnas Indonesia.

PSSICristian GonzalesPSIM YogyakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini