x

Serius Boyong Messi, Man City Malah Pangkas Tawaran tapi Jamin Hari Tua

Jumat, 19 Februari 2021 13:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Masih ngebet datangkan Lionel Messi, modal Manchester City malah kurang dan memangkas tawaran untuk megabintang Barcelona tersebut. 

Raksasa Liga Inggris, Manchester City kabarnya kembali memberikan penawaran kontrak kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Akan tetapi, jumlahnya lebih sedikit daripada penawaran bulan Agustus tahun lalu.

Pada Agustus tahun lalu, Manchester City mengiming-imingi kontrak lima tahu kepada Lionel Messi dengan nilai mencapai 600 juta poundsterling (11,7 triliun rupiah). Namun demikian, usaha City gagal karena Messi masih betah membela Barcelona. 

Baca Juga
Baca Juga

Dikutip dari The Sun, Manchester City masih berniat mendatangkan Lionel Messi ke Stadion Etihad. Terlebih, bintang asal Argentina itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2020/21.

Alih-alih menaikan tawaran agar Lionel Messi kepincut, Manchester City malah menurunkan nominal kontrak dari Rp11, trilun menjadi 430 juta poundsterling atau Rp8,4 triliun. 


1. Serius Boyong Messi, Man City Malah Pangkas Tawaran tapi Siapkan 'BPJS Ketenagakerjaan'

Man City ngebet boyong Lionel Messi

Kabarnya, Manchester City harus memangkas tawaran kepada Messi karena iklim keuangan di klub. 

Menariknya, Manchester City rupanya memberikan jaminan hari tua untuk Lionel Messi. Pemilik 6 Ballon d'Or itu hanya akan menjadi pasukan Pep Guardiola selama maksimal 3 musim. 

City kemudian akan melempar Lionel Messi ke klub MLS, New York City FC yang merupakan sister klub Manchester City. 

Baca Juga
Baca Juga

Nah, bagai menyiapkan kartu bpjs ketenagakerjaan yang menjamin dana pensiun karyawan, Manchester City akan memberi uang kepada Lionel Messi dengan menjadikannya duta besar klub setelah gantung sepatu untuk jaminan di hari tua.

Man City bersama Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi dua klub yang paling berpeluang merekrut Messi. Meski Messi akan berstatus bebas transfer, baik Man City dan PSG harus berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik untuk La Pulga.

Bursa TransferManchester CityBarcelonaLionel MessiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini