x

Seret Nama Pemain Inter, Theo Hernandez Kenang Masa Suram di Real Madrid

Sabtu, 20 Februari 2021 11:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang paling tepat bagi bintang AC Milan, Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang paling tepat bagi bintang AC Milan, Theo Hernandez

Khusus musim 2020/2021 ini, Milan dan Inter tergitung sudah 2 kali bertemu. Hasilnya, masing-masing kubu saling mengalahkan dengan skor identik 2-1.

Sejauh ini La Beneamata sudah membukukan 83 kali menang, berbanding 77 keunggulan milik Rossoneri. Sementara 67 partai lain berakhir imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Ada hal yang menarik di Derby della Madonnina, Minggu (21/02/21) malam WIB. Pertemuan dua mantan pemain Real Madrid akan mewarnai laga AC Milan melawan Inter. 

Dua eks Real Madrid itu adalah Theo Hernandez di Milan, sementara Achraf Hakimi yang saat ini bermain untuk Inter. Keduanya cukup menjadi sorotan karena berhasil tampil moncer setelah meninggalkan Santiago Bernabeu dan berkarier di Serie A Italia. 


1. Seret Nama Pemain Inter, Theo Hernandez Kenang Masa Suram di Real Madrid

Achraf Hakimi, Pemain Inter Milan

Jelang Derby Milan, Theo Hernandez mengenang masa kelam di Real Madrid bersama Achraf Hakimi. Theo menyebut, meninggalkan Los Blaos adalah keputusan terbaik untuk dirinya dan Hakimi. 

"Kami berdua jarang mendapat kesempatan bermain di Real Madrid. Jadi pergi dari Madrid adalah keputusan paling tepat," ujar Theo Hernandez kepada DAZN

"Berada di sana dan tidak mendapat kesempatan bermain adalah fakta yang menyakitkan. Kami jelas tidak bisa berkembang. Kini kami melakukannya di kota Milan," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Theo Hernandez memberi pujian kepada eks rekan setimnya itu yang tampil luar biasa bersama Inter Milan. 

"Achraf adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki bakat, kecepatan, kualitas, kami kurang lebih memiliki kemiripan satu sama lain. Saya mengenalnya secara pribadi dan kami telah menghabiskan banyak waktu bersama, dia pria sekaligus teman yang baik," ungkap Theo Hernandez. 

"Saya tidak membahas apapun dengan Hakimi di Derby Milan. Intinya di lapangan kami memang musuh, tapi di luar kami adalah teman akrab," pungkasnya. 

Real MadridAC MilanInter MilanLiga ItaliaAchraf HakimiTheo Hernandez

Berita Terkini