x

Juara Hingga Pemain Terbaik, Deretan Target Tinggi Marc Klok di Piala Menpora

Minggu, 21 Februari 2021 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
Perkenalan secara resmi, Marc Anthony Klok sebagai pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, membidik target pribadi dalam perhelatan turnamen Piala Menpora 2021. Pemain naturalisasi ini membidik menjadi pemain terbaik turnamen pramusim ini.

Klok memang sudah merindukan tampil di pertandingan sepak bola. Dengan dipastikannya Piala Menpora 2021 akan berlangsung, Klok pun memiliki target tinggi.

"Saya akan memasang target tinggi bagi diri saya sendiri yaitu bisa menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut. Ini adalah hal tertinggi yang ingin saya capai dalam waktu dekat," ujar Klok dalam situs resmi Persija Jakarta.

Tak hanya target pribadi dalam perhelatan Piala Menpora 2021, Klok pun berhasrat membawa Persija Jakarta menjadi juara. Untuk memenuhi ambisinya tersebut, pemain kelahiran Belanda ini siap bekerja keras.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa kami bisa melakukannya, karena kami akan bekerja keras dengan penuh keyakinan untuk turnamen ini," ujar pemain 27 tahun ini.


1. Masa Sulit Sudah Lewat

Gelandang naturalisasi Persija Jakarta Marc Klok.

Di luar target-target tingginya, Klok senang sepak bola kembali bergulir di Indonesia. Meskipun hanya sebatas turnamen, perhelatan Piala Menpora menandakan hidupnya kembali sepak bola di Indonesia.

"Saya sangat senang kompetisi pramusim ini akan segera bergulir. Itu lebih baik daripada tidak ada turnamen sama sekali. Sebelumnya adalah masa-masa sulit bagi pemain sepak bola di Indonesia. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kami kembali bertanding," ujar Klok.

Piala Menpora 2021 dijadwalkan berlangsung mulai 20 Maret 2021 dengan diikuti oleh 18 tim peserta dari Liga 1. Turnamen ini menjadi ajang pemanasan menuju bergulirnya kembali Liga 1 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2021.

Persija JakartaLiga IndonesiaPiala MenporaMarc KlokLiga 1 2021

Berita Terkini