x

Gondol Trofi Pemain Terburuk, Ibrahimovic Akui Lakukan Kesalahan

Selasa, 23 Februari 2021 23:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Zlatan Ibrahimovic Dapat Trofi Tapiro d'Oro pasca AC Milan kalah dari Inter Milan, Minggu (21/02/21)

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menerima trofi tapir emas pasca gagal membawa kemenangan untuk timnya di laga derby melawan Inter Milan hari Minggu kemarin.

AC Milan kalah telak dengan skor 0-3 dari sang rival sekota, Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-23 bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021) kemarin.

Dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Lautaro Martinez sukses mencetak brace (5’, 57’) sementara Lukaku (66’) berhasil mengunci kemenangan yang membuat AC Milan tenggelam dalam nestapa.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini juga mengukuhkan skuat asuhan Antonio Conte di pucuk klasemen sementara Serie A Italia unggul empat poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic. Mantan pemain Manchester United itu tak berkutik dihadapan para bek Inter Milan.

Ibrahimovic sebenarnya sempat membuat dua peluang emas di awal babak kedua, namun kedua kesempatan itu digagalkan dengan sempurna oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Baca Juga
Baca Juga

1. Atas penampilan buruk Ibrahimovic,

Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

Atas penampilan buruk Ibrahimovic, sebuah acara dari stasiun televisi lokal, Striacia la Notizia menganugerahi trofi Tapiro d'Oro (Tapir emas). Trofi itu adalah sindirian bagi pemain yang bermain tak sesuai ekspetasi dalam sebuah laga penting di Italia.

Setelah menerima trofi tapir emas itu, Ibrahimovic memang mengakui bahwa laga derby Milan merupakan pertandingan yang berat. Pemain berusia 39 tahun itu juga menyatakan timnya melakukan banyak kesalahan.

Baca Juga
Baca Juga

" Itu adalah pertandingan yang sulit, kami melakukan banyak kesalahan, tapi kami akan pulih. Di pertandingan berikutnya, saya akan pergi dengan trofi Tapir, mungkin benda itu bisa  membawa keberuntungan." Kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Berikutnya AC Milan akan menghadapi Red Star Belgrade di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di San Siro sebelum melawan tim berat AS Roma pada lanjutan pekan ke-24 Serie A Italia akhir pekan nanti.

AC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicDerby Della MadonninaLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini