x

Prediksi Pertandingan Liga Europa AS Roma vs Braga: Dzeko Diparkir, Giallorossi Debutkan Pemain Berdarah Mesir

Rabu, 24 Februari 2021 12:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pertandingan AS Roma vs Sporting Braga (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 antara AS Roma vs Sporting Braga yang akan digelar hari Jumat (26/02/21).

Pertandingan antara AS Roma vs Braga  untuk leg kedua babak 3 besar Liga Europa ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (26/02/21) pukul03.00 WIB di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma memaksimalkan persiapan mereka menuju pertandingan ini guna memetik kemenangan kedya atas Braga, sekaligus memastikan tiket ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Pada pertemuan sebelumnya, Giallorossi berhasil meraup keunggulan 2-0 atas tim asal Portugal. Dua gol kemenangan pasukan Paulo Fonseca ini dicetakoleh Edin  Dzeko dan Borja Mayoral. 

Namun dengan mengingat AS Roma bakal melakoni laga penting melawan AC Milan di ajang Serie A Italia pada akhir pekan nanti, baik Dzeko dan Mayoyal kemungkinan hanya duduk di bangku cadangan.

Di sisi lain, Braga datang ke kandang Roma berharap bisa menebus kekalahan dipertemuan sebelumnya. Meski begitu, untuk membalik keadaaan sepenuhnya, yakni menaklukkan Roma dengan mencetak lebih dari dua gol bakal berat dijalani.

Pasalnya, rekor mereka di  laga tandang pada babak sistem gugur tidak cukup memberi harapan.  Tim berjuluk Minho  Warriors  kalah di empat pertandingan terakhir, dan gagal mencetak  gol di tiga pertandingan.

Roma dan Braga belum pernah bertemu sebelumnya dalam pertandingan Liga Europa  hingga laga pekan lalu. Namun,  Roma sepertinya lebih diunggulan untuk menang walaupun mereka tanpa pemain papan atas di laga nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

AS Roma (3-4-2-1): Pau Lopez; Federico Fazio, Gianluca Mancini, Leandro Spinazzola; Rick Karsdorp, Gianluca Villar, Jordan Veretout, Bruno Peres; Lorenzo Pellegrini, Pedro; Stephan El Shaarawy.

Sporting Braga (4-1-4-1): Matheus; Ze Carlos, Vitor Tormena, Raul Silva, Nuno Sequiera; Al Musrati; Andre Horta, Fransergio, Nicolas Gaitan, Galeno; Andraz Sporar.


1. Player to Watch:

Stephan El Sharaawy merayakan gol.

AS Roma: Stephan El Shaarawy

Penyerang berusia 28 tahun keturunan Mesir ini memang belum dimainkan sekali pun oleh Paulo Fonseca. Kembali lagi ke Roma  dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020, El Shaarawy sejatinya diplot jadi opsi untuk kekuatan lini depan.

Ajang Liga Europa melawan Braga kali ini akan menjadi debutnya yang kedua bersama AS Roma. Dia pun diharapkan bisa langsung memberi dampak guna memastikan pesannya di skuat utama Roma nantinya.

Braga: Andraz Sporar

Dari kubu Braga, klub asal Portugal ini bakal mengandalkan penyerang Slovenia, Andraz Sporar. Sporar baru tampil di Liga Europa musim ini sekali, namun dia sudah tampil secara reguler di Liga NOS sebanyak 17 kali dan mencetak 3 gol serta 4 assist.

5 Pertandingan Terakhir AS Roma:

22/02/21              Benevento 0-0 AS Roma

19/02/21              Braga 0-2 AS Roma

14/02/21              AS Roma 3-0 Udinese

07/02/21              Juvents 2-0 AS Roma

01/02/21              AS Roma 3-1 Hellas Verona

5 Pertandingan Terakhir Braga:

22/02/21              Braga 4-2  Tondela

19/02/21              Braga 0-2 Roma

15/02/21              Santa Clara 0-1  Braga

11/02/21              Braga 1-1 FC Porto

08/02/21              Braga 2-2 FC Porto

Prediksi Indosport:

AS Roma              50%

Braga                     25%

Imbang                 25%

Liga EuropaAS RomaPrediksiStephan El ShaarawySporting BragaBola InternasionalBerita Liga Europa

Berita Terkini