x

Lionel Messi dan Luis Suarez Akhirnya Bersatu Kembali Berkat Hal Ini

Kamis, 25 Februari 2021 15:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Momen kebersamaan Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengikuti jejak sahabat terbaiknya, Luis Suarez, dengan membangun usaha bar tak jauh dari restoran milik pemain Atletico Madrid tersebut. 

Barcelona mungkin telah membuang Luis Suarez ke Atletico Madrid, namun hal itu tak menghalangi hubungan akrab sang pemain dengan Lionel Messi. La Pulga bahkan semakin mendekatkan diri dengan Suarez setelah membangun bar.

Kini, Messi sedang membangun bar dengan jarak 100 meter dari restoran Suarez. Dilansir dari The Sun, bangunan bar milik La Pulga sudah mulai dibangun. Bangunan kontruksi itu ditutupi pagar baja.

Messibangun bar di dekat restoran Luis Suarez
Baca Juga
Baca Juga

Lionel Messi dan Luis Suarez tampaknya kompak berbisnis di dunia food and beverage atau kuliner di pusat kota Barcelona, tempat yang cukup strategis untuk berdagang. 

Sementara, Luis Suarez sudah membuka restoran bernama 'Chalito' di tepi pantai Castelldefels, dekat pusat kota Barcelona sejak 2017 lalu. Restoran Suarez memiliki konsep kasual dengan lantai kayu (vinyl) dan menyajikan makanan cepat saji. 

Beberapa menu yang disajikan restoran Luis Suarez yaitu pizza, saladm calzone, hingga burger.


1. Lionel Messi dan Luis Suarez Selalu Kompak

Lionel Messi dan Luis Suarez liburan bersama dengan istrinya.

Lionel Messi dan Luis Suarez memang tinggal di komplek perumahan yang sama. Saking akrabnya, mereka tak jarang menikmati liburan bersama. Anak-anak mereka juga kompak bersekolah di tempat yang sama.

Jika di luar lapangan Messi dan Suarez bersahabat, di lapangan mereka justru menjadi rival sejak El Pistolero membela Atletico Madrid. 

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Suarez dan Messi sama-sama bersaing di daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21. 

Usai menyumbang dua gol di kemenangan Barcelona atas Elche, Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak LaLiga Spanyol 2020/21. La Pulga tercatat sudah menyarangkan 18 gol. 

Sementara itu, eks rekan Messi, Luiz Suarez menempati posisi kedua usai membukukan 16 gol untuk Atletico Madrid. Disusul Gerard Moreno (Villarreal) yang memiliki catatan 14 gol.

Atletico MadridBarcelonaLionel MessiLuis SuarezBerita Transfer

Berita Terkini