x

Sambut Turnamen Piala Menpora, Persebaya Berencana Gelar Latihan Awal Maret

Kamis, 25 Februari 2021 17:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Aji Santoso berencana memulai latihan Persebaya Surabaya awal Maret nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Aji Santoso berencana untuk menggelar latihan Persebaya Surabaya pada awal Maret 2021. Latihan ini sebagai persiapan mereka untuk menyambut gelaran turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

"Persiapan Insya Allah akan kami lakukan, Insya Allah awal Maret. Insya Allah," kata Aji Santoso saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (24/02/21).

Di sisi lain, manajemen Persebaya tampak sudah mengumpulkan beberapa pemain untuk membicarakan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Lima pemain sudah bertemu dengan manajemen, yakni Rendi Irwan, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando, M Syaifuddin, dan Abu Rizal Maulana. Mereka bertemu manajemen pada Sabtu (20/02/21) di kantor Persebaya.

"Hanya pembicaraan ke depannya, bahwa simulasi tentang pertandingan besok belum ada yang signifikanlah di PSSI. Makanya Persebaya memanggil pemain-pemain seperti ini agar ada pembicaraan antara pemain dan klub. Sehingga tidak merugikan semua pihak," kata Rendy Irwan beberapa hari yang lalu.


1. Belum Ada Pembicaraan Kontrak

Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu.

Disinggung pula apakah sempat berbicara soal kontrak, Rendy Irwan sebagai perwakilan pemain Bajul Ijo belum bisa menjelaskan dengan pasti.

"Manajemen belum memutuskan bagaimana tentang kontrak seperti apa, itu belum. Jadi masih menunggu," kata Rendy.

Sementara itu, turnamen pramusim yang diberi nama Piala Menpora itu rencananya bakal berlangsung pada 20 Maret - 25 April 2021. Adapun lokasi pertandingan untuk turnamen ini dipilih empat kota.

Baca Juga
Baca Juga

Masing-masing kota itu ialah, Bandung, Sleman, Solo, dan Malang. Empat kota itu sudah ditetapkan PSSI dan LIB pada rapat virtual yang dilakukan Jumat (19/02/21).

Kepastian bakal bergulirnya turnamen pramusim tersebut setelah mendapatkan izin dari Polri pada Kamis (18/02/21), setelah Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSITurnamen PramusimLiga IndonesiaPiala MenporaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Turnamen Pramusim 2022

Berita Terkini