x

Pemain Anyar Bhayangkara Antusias Sambut Piala Menpora 2021

Jumat, 26 Februari 2021 16:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain baru Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai, sangat antusias menyambut ajang pramusim, Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain baru Bhayangkara Solo FC, Arthur Bonai, sangat antusias menyambut ajang pramusim, Piala Menpora 2021. Ia bertekad tampil bagus agar bisa mengunci slot di skuat utama The Guardian saat Liga 1 2021 dimulai.

Arthur menilai gelaran turnamen pramusim cukup penting bagi dirinya dan pemain lain serta klub peserta. Ia bisa menggunakan kesempatan itu ntuk beradaptasi dengan gaya permainan Bhayangkara, apalagi setahun belakangan tak ada kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Adanya turnamen pramusim ini sangat bagus buat individu pemain dan klub. Karena ini kesempatan agar bisa mempersiapkan tim buat menghadapi liga dengan baik," ujarnya.

Arthur Bonai jadi rekrutan pertama Bhayangkara jelang musim baru dan dikontrak selama semusim. Sebelumnya The Guardian telah melepas tiga pemain yakni Achmad Jufriyanto, Rangga Muslim dan Nur Hardianto.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum gabung Bhayangkara, Arthur Bonai bermain untuk Persikabo pada musim lalu. Gelandang 29 tahun itu juga sempat membela PSIS Semarang, Badak Lampung hingga Perseru Serui.


1. Skuat Bhayangkara FC Sudah di Solo

Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta.

Sementara itu, skuat Bhayangkara telah berada di Solo, Jawa Tengah sejak akhir pekan lalu. Sebagian pemain telah berkumpul dan tim telah mulai menjalani latihan mulai kemarin di bawah pimpinan pelatih Paul Munster.

Athur Bonai pun menegaskan akan memboyong keluarganya ke Solo, Jawa Tengah karena Bhayangkara akan bermarkas di kota tersebut. Pemain asal Papua itu merasa lebih nyaman jika istri dan anak ada di dekatnya.

"Iya itu sudah pasti, saya akan membawa keluarga ikut, biar kerja saya pun tenang dan bisa benar-benar fokus," pungkasnya.

Liga IndonesiaPiala MenporaBhayangkara FCArthur Bonai

Berita Terkini