x

Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

Jumat, 26 Februari 2021 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: Momok Messi ke Man United, AC Milan Incar Renato Sanches

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana momok Lionel Messi ke Manchester United dan AC Milan mengincar Renato Sanches.

Kabar pertama datang dari Manchester United yang tertarik dengan momok Lionel Messi. Manchester United dikabarkan rupanya sudah menyiapkan strategi khusus demi bisa memboyong bek tengah yang sukses mematikan seorang Lionel Messi.

Menurut Daily Mail, Manchester United pun sedang naksir dengan bek Sevilla yang bernama Jules Kounde. Memang bek Sevilla yang satu ini, sedang dalam perbincangan hangat di Eropa setelah dirinya sukses mematikan Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya sekali, tapi total sudah 3 kali, Messi mati kutu setiap kali harus menghadapi Kounde dalam duel Sevilla dengan Barcelona. Tak heran jika Manchester United sampai jatuh cinta dengan Kounde yang tampil begitu apik bersama Sevilla.

PSG

PSG kembali menggeliat di bursa transfer. Setelah mencoba untuk mengontrak Lionel Messi, Sergio Aguero, Memphis Depay dan David Alaba, kini satu pemain bintang lagi masuk dalam buruan PSG.

Dia adalah bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Dengan kemungkinan Wijnaldum akan menolak perpanjangan kontrak dari Liverpool, tentu ini akan menjadi kesempatan emas bagi PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Meski PSG harus bersaing dengan AC Milan dan Barcelona, PSG punya kartu truf yang membuatnya bisa memenangi persaingan mendapatkan Wijnaldum. Menurut Goal, PSG tinggal menawari Wijnaldum gaji tinggi yang tak mungkin bisa dipenuhi Barcelona dan AC Milan.


1. Manchester City

Jadon Sancho dan Erling Haaland, pemain Borussia Dortmund.

Tak hanya PSG, klub kaya seperti Manchester City pun juga mulai menggeliat. Kali ini, tidak tanggung-tanggung, Manchester City berkeinginan membajak 2 bintang Borussia Dortmund secara sekaligus.

Mereka berdua adalah Erling Haaland dan Giovanni Reyna. Manchester City bahkan menurut 90min, telah menyiapkan dana hingga 100 juta poundsterling guna bisa memboyong 2 bintang masa depan tersebut.

Investasi berani Manchester City kali ini terbilang masuk akal karena Reyna dan Haaland merupakan 2 bintang muda yang baru berusia 18 tahun dan 20 tahun. Jika berhasil mendatangkan 2 pemain ini, masa depan Manchester City diyakini bakal cerah.

AC Milan

Sementara itu dari AC Milan, kali ini mereka merencanakan untuk memboyong Renato Sanches. Wonderkid Portugal yang gagal di Bayern Munchen dan Swansea ini sebenarnya mulai bangkit begitu ia bermain untuk Lille.

Kebangkitannya bersama Lille lah yang membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkannya ke San Siro. Tapi menurut Calciomercato, usaha AC Milan tak akan mudah karena mereka akan mendapat hadangan dari Liverpool.

Meski sudah pernah gagal di Liga Inggris, Liverpool percaya bisa mengeluarkan potensi terbaik dari Renato Sanches. Sesungguhnya Sanches adalah salah satu wonderkid yang sempat menghebohkan Eropa, namun sayang kariernya jadi menurun setelah gabung Bayern Munchen,

Arsenal

Terakhir, ada kabar dari Arsenal yang menurut Football London, mereka sedang menawari Barcelona untuk melakukan barter pemain. Sebenarnya Barcelona duluan yang ingin mengambil kembali Hector Bellerin.

Namun Arsenal yang tak mau kehilangan stok bek sayap, lalu meminta agar Bellerin bisa ditukar dengan Junior Firpo. Arsenal tampaknya mengidentifikasi kalau Junior Firpo bisa menjadi pengganti Bellerin andai ia pulang ke Barcelona.

Bursa TransferManchester UnitedArsenalManchester CityLionel MessiAC MilanPSGHector BellerinGeorginio WijnaldumRenato SanchesErling Braut HaalandJunior FirpoJules KoundeGiovanni Reyna

Berita Terkini